Persita Akhiri Kerja Sama dengan Marcos Gonzales sebagai Pelatih Fisik

Bola24.id – Tangerang resmi mengakhiri kerja sama dengan sebagai pelatih fisik di saat kompetisi musim ini yang masih belum jelas kapan kembali digulirkan usai Tragedi Kanjuruhan.

Pelatih asal Argentina tersebut menyudahi kontraknya lebih cepat di tim berjuluk Pendekar Cisadane itu dengan kesepakatan bersama.

“Kami telah mencapai kesepakatan bersama untuk menyudahi kontrak lebih cepat dengannya (Marcos),” kata Manajer Persita, seperti dikutip dari Antara, Senin (24/10/2022).

Ia menegaskan bahwa Persita selalu mendukung karier Marcos agar semakin baik ke depannya meski tidak bersama lagi dengan Persita.

Baca Juga:
Liga 1 Terhenti dan Belum Jelas Kapan Bergulir Lagi, Striker Asing Persib Ciro Alves Pilih Tetap di Bandung

“Persita selalu mendukung kariernya sebagai pelatih untuk terus menjadi lebih baik ke depannya. Walau terasa sangat singkat di Persita, terima kasih atas kerja kerasnya di tim ini,” kata Nyoman.

Sementara itu, Marcos menyampaikan terima kasih kepada jajaran manajemen Persita yang telah mendukung kariernya ke tingkat yang lebih tinggi, serta berharap Persita bisa meraih kesuksesan dalam menjalani sisa musim ini.

“Tak mudah untuk mengambil keputusan ini. Saya berterima kasih kepada Presiden klub, manajer tim Pak Nyoman, Coach Vera, para pelatih dan staf lainnya atas kepercayaannya selama ini,” katanya.

Marcos juga mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang selama ini mendukung dan melaksanakan program yang diberikan saat latihan fisik.

“Tak lupa juga untuk seluruh pemain Persita yang selalu mendukung saya selama berada di tim ini. Semoga Persita bisa sukses menjalani sisa musim ini,” tukasnya.

Baca Juga:
Cuma Sedikit Pemain Persib yang Bisa Bahasa Inggris, Manu Cascallana Keranjingan Belajar Bahasa Indonesia

[Antara]



#Persita #Akhiri #Kerja #Sama #dengan #Marcos #Gonzales #sebagai #Pelatih #Fisik

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *