Pecundangi Liverpool di City Ground, Pelatih Nottingham Forest: Kami Harusnya Menang 3-0

Bola24.id – Pelatih , menyebut mereka harusnya bisa menang setidaknya tiga gol tanpa balas dari dalam matchday pekan ke-13 2022-2023, Sabtu (22/10/2022) malam WIB.

Duel berlangsung di Stadion City Ground, Nottingham. Tuan rumah sukses memenangi pertandingan dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang Nottingham Forest dicetak oleh Taiwo Awoniyi di awal babak kedua.

Dalam praktiknya, Nottingham Forest kalah dominan dari Liverpool baik dalam hal penguasaan bola maupun penciptaan peluang.

Baca Juga:
Prediksi Nottingham Forest vs Liverpool di Liga Inggris: Preview, Skor dan Susunan Pemain

Melansir laman resmi Liga Inggris, Nottingham Forest cuma memegang 24,8 persen penguasaan bola berbanding 75,2 persen milik Liverpool.

Sementara perihal penciptaan peluang, Nottingham Forest berhasil melepaskan 10 tembakkan berbanding 15 milik Liverpool. Namun dalam jumlah tembakkan akurat, kedua tim setara yakni sama-sama menciptakan tujuh.

Manajer Nottingham Forest asal Wales, Steve Cooper memberi instruski kepada para pemainnya selama matchday pekan ke-13 Liga Inggris 2022-2023 antara Nottingham Forest vs Liverpool di The City Ground di Nottingham, Inggris tengah, pada 22 Oktober 2022.Lindsey Parnaby / AFP.

Nottingham Forest benar-benar terlihat berbahaya melalui skema serangan balik. Mereka beberapa kali menciptakan peluang emas meski ada akhirnya cuma menang 1-0.

“Itu selalu merupakan pertandingan di mana mereka akan memiliki lebih banyak bola tetapi kami memang terlihat berbahaya dalam serangan balik,” kata Steve Cooper dikutip dari BBC Sport, Sabtu (22/10/2022).

“Dan saya berani katakan bahwa kami bisa memiliki satu atau dua gol tambahan lagi. Kami merasa sangat puas dengan hasil ini.”

Baca Juga:
Profil Steven Gerrard, Legenda Liverpool yang Dipecat Aston Villa

Kemenangan ini membuat Nottingham Forest naik satu peringkat ke urutan 19. Mereka kini mengoleksi 9 poin alias unggul satu poin dari Leicester City yang baru akan memainkan laga pekan ke-13 kontra Wolves pada Minggu (23/10/2022).



#Pecundangi #Liverpool #City #Ground #Pelatih #Nottingham #Forest #Kami #Harusnya #Menang

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *