Momen Darwin Nunez Gagal Cetak Gol di Depan Gawang Ajax, Konyol!

Bola24.id – Momen konyol tercipta di pentas yang menyeret nama penyerang , .

Darwin Nunez belakangan menjadi perbincangan usai melakukan aksi konyol sebagai seorang penyerang di klub papan atas sekelas Liverpool.

Momen konyol itu tercipta saat Liverpool bertandang ke markas dalam lanjutan Grup A Champions League 2022/23, Kamis (27/10/2022).

Pesepak bola Liverpool Darwin Nunez (tengah) merayakan golnya ke gawang West Ham United dalam laga lanjutan Liga Inggris di Anfield, Liverpool, Inggris, Rabu (19/10/2022). Liverpool menang dengan gol semata wayang Darwin Nunez. ANTARA FOTO/REUTERS/Phil Noble/foc.

Dalam duel tersebut, Liverpool memang berhasil meraih kemenangan dan membawa pulang tiga poin yang otomatis membuat The Reds menyegel tiket ke babak 16 besar.

Baca Juga:
Turun Kasta ke Liga Malam Jumat, Prestasi Barcelona di Champions League Makin Turun di 5 Musim Terakhir

Bahkan di laga tersebut, Darwin Nunez mampu menyumbangkan satu gol dalam kemenangan 3-0 Liverpool atas .

Namun, penyerang berusia 23 tahun itu bisa saja menyumbangkan dua gol andai dirinya tak melakukan aksi konyol di laga ini.

Aksi konyol itu tercipta saat Darwin Nunez gagal menyarangkan bola dari jarak yang amat dekat meski gawang Ajax tengah kosong melompong.

Hal ini terjadi di menit ke-44. Saat itu, penyerang asal Uruguay ini mendapat umpan tarik dari Roberto Firmino di sisi kanan penyerangan.

Akan tetapi, Darwin Nunez gagal menceploskan bola kendati dirinya berada di depan gawang yang kosong usai kiper Ajax, Remko Pasveer.

Baca Juga:
Sempurna di Champions League, Napoli Torehkan Tinta Emas dalam Sejarah Klub

Bola hasil sepakannya justru mengenai tiang gawang sehingga Liverpool yang saat itu sudah unggul 1-0, gagal menggandakan keunggulan.



#Momen #Darwin #Nunez #Gagal #Cetak #Gol #Depan #Gawang #Ajax #Konyol

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *