Manchester United Wajib Kembali ke Trek Kemenangan

Bola24.id – Wakil kapten , bertekad membawa timnya kembali ke jalur kemenangan setelah The Red Devils menelan kekalahan telak nan menyakitkan dari rival sekotanya, Manchester City di akhir pekan lalu.

Skuad Manchester United kini tandang ke Siprus untuk laga lanjutan Grup E 2022/2023. Bruno Fernandes dan kolega akan menghadapi tuan rumah Omonia Nicosia di Stadion Tsirion AthlĂ­tiko Kentro di Kota Limassol, Kamis (6/10/2022) malam ini pukul 23.45 WIB.

Fernandes melihat laga ini adalah momen yang penting untuk membangun kembali kepercayaan diri Manchester United. Gelandang serang asal Portugal itu mengatakan timnya wajib kembali ke trek kemenangan,

Sebagaimana diketahui, The Red Devils dipermalukan oleh Manchester City dengan skor telak 3-6 pada laga Liga Inggris di Stadion Etihad akhir pekan kemarin.

Baca Juga:
Prediksi Arsenal vs Bodo/Glimt di Liga Europa: Preview, Skor dan Susunan Pemain

Hasil tersebut memutus tren apik Manchester United di liga domestik, dengan mereka gagal meraih lima kemenangan beruntun.

Fernandes menegaskan bahwa timnya tidak akan menyerah begitu saja setelah dihajar Manchester City.

Sebab, musim 2022/2023 masih sangat panjang dan skuad The Red Devils memang sedang dalam proses berkembang menjadi lebih baik di bawah asuhan pelatih baru Erik Ten Hag usai terpuruk pada musim lalu.

“Menang, itu yang bisa kita lakukan setelah kekalahan di Derbi Manchester. Kami tak meremehkan Omonia, tapi saya kira kembali ke jalur kemenangan adalah kewajiban untuk Manchester United,” ucap Fernandes seperti dimuat Tribal Football, Kamis (6/10/2022).

“Semua orang tahu apa yang harus kami lakukan. Ini tentang kembali ke trek kemenangan dan percaya pada prosesnya. Karena seperti yang saya katakan sebelumnya, ini adalah proses. Kami akan membutuhkan waktu untuk terus membaik dan terus membaik ke depannya,” celotehnya.

Baca Juga:
Prediksi AS Roma vs Real Betis di Liga Europa Malam Ini, 7 Oktober 2022

“Kekalahan lawan City, itu adalah kemunduran tapi Anda harus bangkit. Kami tak boleh menyerah begitu saja. Lawan City adalah kekalahan yang buruk, tapi kita juga jangan sampai melupakan tren bagus kami sebelum pertandingan tersebut,” tukas mantan playmaker Sporting CP itu.

Manchester United sendiri saat ini baru meraih satu kemenangan dari dua laga di Grup E Liga Europa musim ini.

Mereka saat ini duduk di posisi kedua klasemen dengan koleksi 3 poin, hanya unggul head-to-head atas Sheriff Tiraspol yang mengumpulkan poin sama.

Sementara itu, di puncak klasemen ada Real Sociedad dengan poin sempurna 6 dari dua laga. Sociedad mengalahkan Manchester United 1-0 di Old Trafford pada laga matchday pembuka Grup E.



#Manchester #United #Wajib #Kembali #Trek #Kemenangan

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *