Man United dan Liverpool Kompak Menang, Real Madrid Gasak Elche hingga Bayern Lumat Augsburg

Bola24.id – Berikut , Kamis (20/10/2022) yang menyajikan rangkaian pertandingan dari kompetisi top Eropa seperti , , hingga DFB-Pokal.

Dari Liga Inggris, sebanyak lima pertandingan pekan ke-12 telah rampung di gelar tadi malam. dan kompak menang, sementara Chelsea ditahan imbang Brentford.

Sementara dari Liga Spanyol, berhasil mengalahkan tuan rumah Elche dengan skor 3-0 dalam matchday pekan ke-10 yang diwarnai keputusan wasit menganulir tiga gol Los Blancos karena offside.

Di laga lainnya, Cadiz bermain imbang tanpa gol dengan Real Betis, Valladolid bungkam Celta Vigo 4-1 dan Real Sociedad menggasakn Mallorca 1-0.

Baca Juga:
Antar Real Madrid Juarai La Liga dan Champions League Musim Lalu Tak Cukup Jadikan Ancelotti Pelatih Terbaik

Beralih ke DFB-Pokal, empat pertandingan putaran kedua telah rampung dimainkan tadi malam. menggasak tuan rumah Augsburg 5-2 hingga Stuttgart membantai Arminia Bielefeld enam gol tanpa balas.

Berikut ulasan singkat tadi malam:

Gelandang serang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya selama matchday pekan ke-11 Liga Inggris antara Manchester United vs Tottenham Hotspur di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 19 Oktober 2022.Oli SCARFF / AFP.

Duel Manchester United vs Tottenham Hotspur yang berlangsung di Old Trafford itu berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Manchester United membuka keunggulan pada menit ke-47 melalui Fred sebelum Bruno Fernandes menggandakan keunggulan pada menit ke-68.

Baca Juga:
Tantang Manchester United di Old Trafford, Antonio Conte: Ujian Bagus untuk Progres Tottenham

Kemenangan ini tak mengubah posisi Manchester United di urutan kelima klasemen Liga Inggris 2022-2023. Mereka untuk sementara mengoleksi 19 poin dari 10 laga, terpaut satu poin dari Chelsea di posisi empat alias zona Champions League.



#Man #United #dan #Liverpool #Kompak #Menang #Real #Madrid #Gasak #Elche #hingga #Bayern #Lumat #Augsburg

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *