Luis Muriel Ogah Perpanjang Kontrak di Atalanta, Juventus Siap Ajukan Penawaran

Bola24.id – Klub Liga Italia tengah memantau situasi penyerang tengah yang dikabarkan ingin hengkang dari pada bursa transfer musim panas mendatang.

Berdasarkan laporan Tuttomercatoweb, dikutip Antara dari Football Italia, Jumat (21/10/2022), Muriel tidak memiliki keinginan untuk memperpanjang kontraknya di Atalanta yang akan habis musim panas 2024 mendatang.

Sikap pemain asal Kolombia itu muncul setelah menurunnya menit bermain yang didapatkannya pada musim ini bersama Atalanta dan Juventus terus memantau situasi tersebut.

Penyerang Atalanta asal Kolombia Luis Muriel. [AFP]

Sebelumnya Muriel telah menandatangani perpanjangan kontrak baru dengan durasi satu tahun dan di sisi lain, Atalanta berusaha untuk kembali memperpanjang kontraknya yang tersisa kurang dari dua tahun lagi.

Baca Juga:
Prediksi Juventus vs Empoli di Liga Italia Malam Ini: Preview, Skor hingga Susunan Pemain

Pada musim panas lalu, , dan Juventus tertarik untuk mendaratkan Muriel, namun ketiga klub besar Liga Italia tersebut enggan untuk menebus 15 juta euro (sekitar Rp228 miliar) banderol yang dipatok oleh Atalanta.

Juventus hingga kini masih menaruh minat kepada Muriel dan siap untuk kembali mengajukan penawaran serta bernegosiasi dengan Atalanta untuk pemain berusia 31 tahun tersebut.

Pada musim lalu, Muriel menjadi salah satu bagian penting di dalam skuad Atalanta asuhan Gian Piero Gasperini dengan mencatatkan 39 penampilan dengan sumbangan 14 gol dan 10 assist dari total 1.543 menit bermain di berbagai ajang.

Berbeda dengan musim lalu, pada musim ini pemain kelahiran 16 April 1991 itu baru menorehkan 8 penampilan dengan sumbangan satu gol dan dua assist dari total 431 menit bermain di ajang Liga Italia.

Baca Juga:
Massimiliano Allegri Masih Butuh Leonardo Bonucci



#Luis #Muriel #Ogah #Perpanjang #Kontrak #Atalanta #Juventus #Siap #Ajukan #Penawaran

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *