Link Live Streaming Liverpool vs West Ham United, Liga Inggris 20 Oktober 2022

Bola24.id – Pertandingan antara vs akan digelar di Anfield, Kamis (20/10/2022) pukul 01.30 WIB.

Liverpool menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi usai mengalahkan rival beratnya, Manchester City, akhir pekan kemarin.

Dalam pertandingan pekan ke-11 itu, Liverpool mengalahkan Manchester City dengan skor tipis 1-0 berkat gol semata wayang Mohamed Salah pada menit ke-76.

Striker Liverpool asal Mesir Mohamed Salah (ketiga dari kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol keenam timnya selama matchday keempat Grup A Liga Champions UEFA antara Glasgow Rangers vs Liverpool di Stadion Ibrox, di Glasgow, pada 12 Oktober 2022.ANDY BUCHANAN / AFP.

Kemenangan itu bakal dimanfaatkan tim asuhan Jurgen Klopp sebagai momen kebangkitan setelah di awal musim ini kerap terseok-seok akibat badai cedera dan inkonsistensi.

Baca Juga:
Antar Real Madrid Juarai La Liga dan Champions League Musim Lalu Tak Cukup Jadikan Ancelotti Pelatih Terbaik

Di sisi lain, West Ham United menyambangi Anfield dalam kondisi moral yang menurun setelah akhir pekan lalu cuma bermain imbang 1-1 dengan Southampton.

Sama seperti Liverpool, tim asuhan David Moyes itu masih belum menemukan konsistensi di awal musim ini. The Hammers untuk sementara menduduki peringkat 13 dengan koleksi 11 poin dari 10 pertandingan.

Sementara itu, Liverpool yang musim lalu finis sebagai runner-up juga masih berjuang untuk merangsek ke papan atas. The Reds saat ini tercecer di peringkat delapan dengan koleksi 13 poin dari sembilan pertandingan.

Merujuk rekor pertemuan, Liverpool sedikit lebih dijagokan untuk meraih kemenangan. Formasi baru Jurgen Klopp diharapkan kembali memberi tuah positif bagi Virgil van Dijk dan kawan-kawan.

Setelah tampil buruk di awal musim, Jurgen Klopp yang keras kepala akhirnya mengalah. Dia meninggalkan formasi andalannya, 4-3-3 untuk bermain dengan pola 4-2-3-1 dalam beberapa laga terakhir termasuk saat menang atas Man City.

Baca Juga:
Tantang Manchester United di Old Trafford, Antonio Conte: Ujian Bagus untuk Progres Tottenham

Mohamed Salah yang biasanya bermain di sisi kanan penyerangan, kini diplot Jurgen Klopp sebagai ujung tombak. Hasilnya tak mengecewakan, sang pemain mengemas empat gol dalam dua laga terakhir.

Selain satu gol ke gawang Man City, Salah yang tampil sebagai pemain pengganti, mencatatkan hattrick saat Liverpool menang 7-1 atas Rangers dalam matchday keempat Grup A Champions League 2022-2023 pada 13 Oktober lalu.

Pertandingan di Anfield bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: .



#Link #Live #Streaming #Liverpool #West #Ham #United #Liga #Inggris #Oktober

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *