Link Live Streaming Barcelona vs Villarreal, Liga Spanyol 21 Oktober

Bola24.id – Pertandingan akan digelar di Camp Nou, Jumat (21/10/2022) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan kontra menjadi peluang untuk bangkit dan kembali bersaing setelah menelan kekalahan pertamanya pekan lalu.

Usai kekalahan pertamanya di musim ini, yaitu di laga El Clasico kontra Real Madrid akhir pekan kemarin, Barcelona turun ke posisi dua klasemen sementara dengan koleksi 22 poin. Tertinggal enam poin dari Madrid yang makin kokoh di puncak klasemen.

Gestur kapten Barcelona Sergio Busquets saat menghadapi Inter Milan di matchday keempat Champions League di Camp Nou, 13 Oktober 2022. [AFP]

Sementara Villarreal saat ini berada di posisi tujuh klasemen sementara dengan koleksi 15 poin dari sembilan laga.

Baca Juga:
Jelang Barcelona vs Villarreal, Xavi Hernandez Coret Sergio Busquets dari Skuad

Berdasarkan posisi klasemen, posisi kedua tim yang dipisahkan tujuh poin bisa dikatakan cukup jauh. Namun hal itu tidak berarti Barcelona diunggulkan dalam laga ini.

Sebagaimana diketahui, di pertemuan terakhir kedua tim pada musim lalu Barcelona dihabisi Villarreal. Dalam laga yang digelar di Camp Nou pada 23 Mei 2022, Barcelona dipermalukan dengan dua gol tanpa balas oleh anak-anak asuh Unai Emery.

Dari segi performa sejak musim 2022-23 bergulir, dan materi pemain, Barcelona memang lebih unggul. Permainan Barcelona juga bisa dibilang berbeda jauh dengan musim lalu.

Kehadiran Robert Lewandowski dan performa Ousmane Dembele dan juga Ansu Fati yang terus meningkat, membuat tim besutan Xavi Hernandez tidak terkalahkan hingga El Clasico akhir pekan kemarin.

Barcelona memang tengah mengalami masalah cedera pemain, yang membuat pertahanan mereka menjadi rentan. Akan tetapi bukan berarti mereka bisa dengan mudah dijinakkan The Yellow Submarine.

Baca Juga:
Profil Fede Valverde, Gelandang Box-to-box Haus Gol Real Madrid

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: .



#Link #Live #Streaming #Barcelona #Villarreal #Liga #Spanyol #Oktober

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *