Link Live Streaming Arsenal vs PSV Eindhoven, Liga Europa Malam Ini

Bola24.id – Pertandingan tunda Grup A antara vs akan digelar di Emirates Stadium, Jumat (21/10/2022) pukul 00.00 WIB itu.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Arsenal di laga ini karena ini menjadi kesempatan Arsenal untuk mengunci tiket ke fase gugur Liga Europa 2022-2023 meski babak penyisihan grup masih tersisa dua pertandingan.

Arsenal yang baru bermain tiga kali untuk sementara memuncaki klasemen Grup A Liga Europa 2022-2023 dengan koleksi sembilan poin usai memborong semua kemenangan.

Pemain Arsenal rayakan gol Thomas Partey ke gawang Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (1/101/2022). [AFP]

Mereka unggul dua poin dari PSV Eindhoven di tempat kedua. Sementara Bodo/Glimt (4) dan FC Zurich (0) beruturut-turut menduduki peringkat ketiga dan empat.

Baca Juga:
Jelang Barcelona vs Villarreal, Xavi Hernandez Coret Sergio Busquets dari Skuad

Tambahan tiga poin bakal memastikan Arsenal tak akan tergeser dari posisi dua besar klasemen Grup A apapun hasil yang terjadi di dua matchday tersisa.

Arsenal menatap pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi. The Gunners saat ini tengah dalam tren positif usai menyapu bersih tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Secara keseluruhan, Arsenal yang saat ini memuncaki klasemen Liga Inggris 2022-2023 baru sekali kalah musim ini yakni saat dihajar Manchester United dengan skor 1-3 di Old Trafford pada 4 September lalu.

Di sisi lain, PSV Eindhoven tidak akan begitu saja mengalah dari Arsenal. Tim asal Belanda itu jelas ingin meraih kemenangan untuk memperbesar peluang lolos ke fase gugur.

PSV Eindhoven juga tengah dalam tren positif jelang laga ini. Mereka cuma kalah sekali dalam tujuh pertandingan terakhir dengan sisanya disapu bersih menjadi kemenangan.

Baca Juga:
Faktor Arsenal Tampil Garang di Awal Musim 2022/23, di Antaranya Barisan Pemain Muda yang Makin Ganas

Bahkan, dalam empat laga terakhirnya di semua kompetisi, PSV begitu perkasa. Pada laga terakhirnya di Eredivisie akhir pekan lalu, mereka menghancurkan FC Utrecht dengan skor telak 6-1.

Pertemuan Arsenal dengan PSV Eindhoven bukanlah hal asing di kompetisi Eropa. Sebelum laga ini, mereka sudah enam kali bertemu dengan Arsenal unggul head-to-head 2-1 dengan tiga lainnya berakhir imbang.

Pertandingan di Emirates Stadium bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming .



#Link #Live #Streaming #Arsenal #PSV #Eindhoven #Liga #Europa #Malam #Ini

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *