Legenda Inter Milan Bawa Lyon Petik Kemenangan, Marseille Tumbang

Bola24.id – Gol menit ke-90 yang dibuat Alexandre Lacazette membuat Laurent Blanc mencatat kemenangan pertamanya sebagai pelatih pada Sabtu (22/10/2022) malam, ketika klub barunya ini mengalahkan Montpellier 2-1 untuk mengakhiri enam pertandingan tak pernah menang di Ligue 1 Prancis.

Mantan bos Prancis dan Paris Saint-Germain itu melatih Lyon setelah menggantikan Peter Bosz yang dipecat menyusul awal musim yang buruk.

Houssem Aouar yang jarang diturunkan semasa dilatih Bosz musim ini, membawa Lyon unggul pada menit ke-33 yang juga gol pertamanya musim ini di kandang Montpellier.

Tendangan overhead Elye Wahi yang luar biasa membawa tuan rumah menyamakan kedudukan pada menit 70 sebelum kedua tim sama-sama kehilangan satu pemain ketika cekcok antara Stephy Mavididi dan Sinaly Diomande menghasilkan sepasang kartu merah untuk keduanya.

Baca Juga:
Duet Kylian Mbappe dan Lionel Messi Bawa PSG Kalahkan Ajaccio 3-0

Lacazette menjadi penentu kemenangan tim tamu pada menit ke-90 yang sekaligus menghentikan rangkaian hasil buruk yang dialami Lyon.

Akhir pekan lalu Lyon kalah 2-3 dari Rennes pada pertandingan pertama Blanc.

Sementara itu yang turun dari urutan kedua ke urutan keempat setelah kekalahan beruntun dalam dua pekan terakhir, menelan kekalahan ketiga berturut-turut.

Kali ini mereka takluk di tangan Lens yang kemenangannya membuat mereka melompat ke urutan kedua dengan berselisih lima poin di bawah PSG.

David Pereira Da Costa mencetak gol kemenangan Lens pada menit ke-78 setelah terbelokkan badan bek Marseille Leo Balerdi.

Baca Juga:
Strategi Unik Pemain Marseille Cegah Lionel Messi Cetak Gol dari Tendangan Bebas

“Kadang-kadang sepak bola tidak adil dan itulah yang terjadi malam ini,” kata pelatih Marseille Igor Tudor.



#Legenda #Inter #Milan #Bawa #Lyon #Petik #Kemenangan #Marseille #Tumbang

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *