Laga Chelsea Vs MU Memakan Tumbal, Raphael Varane Cedera Sampai Nangis Keluar Lapangan

Bola24.id – Tangisan dikhawatirkan mengagalkan nasibnya berlaga di Piala Dunia 2022 bersama Prancis

Erik ten Hag berjanji akan meng-update keadaan Raphael Varane dalam 24 jam ke depan setelah pemain timnas Prancis itu meninggalkan lapangan sambil menangis saat bermain imbang 1-1 di kandang Chelsea, Sabtu (22/10/2022) malam tadi.

Pemain Prancis itu keluar pada menit ke-60 setelah ototnya tegang kala berusaha menyapu bola sebelum Pierre-Emerick Aubameyang lolos dari sapuannya.

Varane agaknya khawatir cedera yang dia derita bakal membuatnya absen dalam Piala Dunia 2022 yang tinggal sebulan lagi.

Baca Juga:
Makin Tua, Makin Berulah, MU Lelah Bareng Ronaldo

Sambil dipapah oleh fisioterapis dan dokter klub, Varane menangis yang mungkin merasakan betapa parahnya cedera yang dia derita.

“Sulit untuk mengatakan bagaimana keadaan dia saat ini karena kejadiannya begitu cepat,” kara ten Hag kepada wartawan setelah pertandingan melawan Chelsea itu seperti dikutip laman Manchester United.

“Saya bisa memahami, kita semua mungkin bisa mengerti dia akan emosional (jika dia sampai absen ari Piala Dunia), tapi saya kira dia juga harus menunggu,” sambung ten Hag.

“Anda tidak tahu (seberapa buruk cederanya). Tentu saja dia berpengalaman, tetapi staf medis yang harus bekerja, harus membuat penilaian dan membuat diagnosis yang tepat, dan kemudian dari sana bisa menarik kesimpulan,” pungkas ten Hag.

Baca Juga:
Hasil Chelsea Vs MU: Gol Telat Casemiro Selamatkan Setan Merah Dari Kekalahan



#Laga #Chelsea #Memakan #Tumbal #Raphael #Varane #Cedera #Sampai #Nangis #Keluar #Lapangan

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *