Kisah Tragis Eks Bek Andalan Liverpool Jon Flanagan Terpaksa Pensiun Muda karena Cedera Lutut Berkepanjangan

Bola24.id – Melihat kisah tragis , eks bek andalan yang harus pensiun dini akibat panjang yang dideritanya. Karier sebagai pesepak bola merupakan karier yang singkat. Rata-rata, pemain sepak bola hanya bisa berkarier di level profesional selama 15-20 tahun saja.

Meski begitu, tak banyak pemain yang bisa berkarier selama 15-20 tahun lamanya di level teratas. Kadang kala, ada pemain yang harus bermain dalam waktu singkat dan pensiun.

Pemain yang bermain dalam waktu singkat dan kemudian pensiun biasanya banyak terjadi dalam kasus-kasus pemain yang kemampuannya menurun.

Tak cukup sampai di situ, pemain yang harus bermain dalam waktu singkat dan kemudian pensiun biasanya dikarenakan faktor cedera.

Baca Juga:
Kalahkan West Ham Jurgen Klopp Yakin Darwin Nunez Jadi Mesin Gol Liverpool

Pemain bertahan Liverpool Jon Flanagan [AFP]

Sebagai olahraga kontak fisik, sepak bola selalu menghadirkan resiko cedera ke para pemainnya. Tak pelak, cedera ini bisa saja membuat karier seorang pemain tamat.

Salah satunya menerap Jon Flanagan. Bekas pemain Liverpool ini juga harus merasakan kariernya di sepak bola berlangsung singkat karena faktor cedera.

Karena faktor cedera ini, Jon Flanagan pun harus mengucapkan selamat tinggal ke kariernya di sepak bola pada usia 29 tahun.

Seperti apa kisah tragis Jon Flanagan yang pensiun muda akibat cedera itu? Berikut rangkumannya.

Cedera yang Menghancurkan Karier

Baca Juga:
Jadi Penentu Kemenangan Liverpool atas West Ham, Jurgen Klopp Sesumbar Darwin Nunez Siap Jadi Mesin Gol The Reds

Jon Flanagan merupakan pemain kelahiran Liverpool pada 1 Januari 1993. Lahir di kota tersebut membuatnya menjadi pendukung The Reds.



#Kisah #Tragis #Eks #Bek #Andalan #Liverpool #Jon #Flanagan #Terpaksa #Pensiun #Muda #karena #Cedera #Lutut #Berkepanjangan

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *