Kevin De Bruyne Cetak Gol Indah dari Set Piece, Pep Guardiola Enggak Kaget

Bola24.id – Manajer memuji performa usai The Citizens mengalahkan di pertandingan pekan ke-14 di King Power Stadium, Sabtu (29/10/2022).

Dalam pertandingan tersebut, Manchester City menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Kevin De Bruyne lewat tendangan bebas di menit 49.

Menanggapi gol cantik De Bruyne ke gawang Leicester, Guardiola mengaku tidak kaget. Karena mencetak gol dari set piece atau tendangan jarak jauh adalah hal yang biasa bagi pemain asal Belgia tersebut.

Pemain Manchester City rayakan gol Kevin de Bruyne ke gawang Leicester City dalam pertandingan Liga Inggris di King Power Stadium, Sabtu (29/10/2022). [AFP]

“Kevin bisa melakukan tendangan bebas dan assist, kami tahu itu,” kata Guardiola.

Baca Juga:
Link Live Streaming Bournemouth vs Tottenham, Liga Inggris Segera Berlangsung

“Dia adalah pemain yang membutuhkan dinamikanya. Jika dia tetap di posisinya, maka itu bukan permainan terbaiknya,” sambung Guardiola dikutip laman resmi klub.

“Permainan terbaiknya adalah jika dia memiliki kebebasan untuk bergerak ke dalam saku, atau lateral, atau ke kanan, atau ke kotak. Dia memiliki kebebasan itu dan dia memiliki kualitas.”

“Kevin butuh gerakan, tidak diam di satu posisi. Dan hari ini dia kembali.”

“Bukannya dia tidak bisa melakukannya – kami tujuh musim bersama – kami telah melakukan segalanya kecuali tidur bersama! Kami telah melakukan semuanya!”

Dengan tambahan tiga poin City yang kini mengantongi 29 poin beranjak ke puncak klasemen sementara Liga Inggris. Menggusur Arsenal yang mengoleksi 28 poin ke posisi dua.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Susah Payah Tundukkan Leicester Tanpa Haaland, Manchester City Gusur Arsenal dari Puncak Klasemen



#Kevin #Bruyne #Cetak #Gol #Indah #dari #Set #Piece #Pep #Guardiola #Enggak #Kaget

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *