Kenapa Justin Hubner Punya Peluang Besar Tampil Debut Liga Inggris Bersama Wolves? Dia Calon Naturalisasi Indonesia

Bola24.id – Sosok tengah diperbincangkan karena mempunyai potensi tampil debut bersama . Selain itu yang penting juga, dia menjadi calon

Peluang Justin Hubner Debut di Liga Inggris Bareng Wolves Indonesia, untuk masuk daftar skuad timnas.

Bakat muda Indonesia tak hanya ada di Tanah Air semata, melainkan juga ada di beberapa negara lainnya melalui jalur pemain keturunan. Justin Hubner merupakan remaja berusia 19 tahun ini merupakan pemain keturunan Indonesia yang berkiprah di Liga Inggris bersama Wolves.

Justin Hubner sendiri memiliki darah Indonesia berasal dari sang ayah. Diketahui, ayah dari Justin Hubner sendiri berasal dari Jakarta.

Baca Juga:
Tersandung di St Mary’s, Mikel Arteta Sayangkan Arsenal Ceroboh dan Kurang Kejam

Belakangan, Justin Hubner tengah dijajaki PSSI untuk dinaturalisasi agar bisa membela Timnas Indonesia di pentas Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

Dipilihnya Justin Hubner tak lepas dari sepak terjangnya. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini diketahui berkarier di Inggris bersama Wolves.

Bahkan, Justin Hubner dianggap berpengalaman di level teratas, mengingat dirinya selalu jadi pilihan reguler di Wolves U-21 yang bermain di Premier League 2 atau liga bagi pemain U-21 di Inggris.

Sejak bergabung Wolves pada 2020 lalu, Justin Hubner telah tampil 36 kali bagi Wolves U-18 dan tampil sebanyak 19 kali bagi Wolves U-21.

Di musim ini, ia bahkan telah tampil sebanyak lima kali di berbagai ajang bersama Wolves U-21, yakni di ajang Premier League 2 dan EFL Trophy.

Baca Juga:
West Ham vs Bournemouth, Moyes Pede The Hammers Raih Poin Penuh

Dengan kiprahnya itu, banyak pendukung Timnas Indonesia yang berharap Justin Hubner bisa menembus tim utama Wolves dan debut di Liga Inggris.



#Kenapa #Justin #Hubner #Punya #Peluang #Besar #Tampil #Debut #Liga #Inggris #Bersama #Wolves #Dia #Calon #Naturalisasi #Indonesia

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *