Kemenangan Liverpool atas West Ham Berbau Keberuntungan, Klopp Puji Alisson Becker

Bola24.id – Manajer , tidak menampik kemenangan timnya atas United dalam matchday pekan ke-12 2022-2023 berbau keberuntungan.

Duel United di Stadion Anfield, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB itu berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Gol semata wayang Liverpool dicetak oleh striker asal Uruguay, Darwin Nunez. Dia menggetarkan jala The Hammers pada menit ke-22.

The Reds bisa saja pulang hanya dengan satu poin andaikan kiper tak membuat penyelamatan heroik pada menit ke-42.

Baca Juga:
Hasil Manchester United vs Tottenham Hotspur: Ronaldo Tak Main, Setan Merah Menang 2-0

Liverpool dihukum penalti setelah Joe Gomez melanggar Jarrod Bowen di kotak terlarang. Namun Alisson mampu menggagalkan tendangan Bowen.

Klopp mengakui Liverpool tak mampu menjaga intensitas permainan sepanjang laga. Karenanya, dia tak bisa menampik ada faktor keberuntungan dalam kemenangan atas West Ham.

Striker Liverpool asal Uruguay Darwin Nunez melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka dalam matchday ke-12 Liga Inggris antara Liverpool vs West Ham United di Anfield di Liverpool, Inggris pada 19 Oktober 2022.Nigel Roddis / AFP.

“Pada akhirnya bukan keberuntungan selalu ada di pihak kami, tetapi mungkin hari ini kami memilikinya, atau [karena] Ali (Alisson Becker),” kata Jurgen Klopp dikutip dari BBC Sport, Kamis (20/10/2022).

“Bagaimanapun Anda ingin melihatnya. Tiga poin itu lebih banyak, masif.”

Klopp pun menyanjung penampilan Alisson Becker. Dia takjub dengan kemampuan kiper asal Brasil itu yang berhasil menjaga gawang The Reds dari kebobolan.

Baca Juga:
Antar Real Madrid Juarai La Liga dan Champions League Musim Lalu Tak Cukup Jadikan Ancelotti Pelatih Terbaik

“Itu adalah penyelamatan penalti yang luar biasa. Itu adalah penalti yang diambil dengan sangat baik, tepat di sudut, dan saya tidak tahu bagaimana Ali melakukan itu,” kata Klopp.



#Kemenangan #Liverpool #atas #West #Ham #Berbau #Keberuntungan #Klopp #Puji #Alisson #Becker

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *