Keindahan Pantai Bali Pikat Hanno Behrens di Tengah Terhentinya BRI Liga 1

Bola24.id – Pemain asing , , memilih menghabiskan waktu libur latihan dengan mengunjungi . Pemain berpaspor Jerman itu bisa menyalurkan hobi berselancar.

Hal itu dilakukan Hanno Behrens pada pekan lalu. Kini, ia dan rekan-rekannya di Persija Jakarta sudah kembali berlatih meski lanjutan 2022/2023 masih belum ada kejelasan.

Kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air itu sedang dihentikan sementara waktu akibat Tragedi Kanjuruhan yang menyebab ratusan orang kehilangan nyawa.

Pemain asing Persija Jakarta, Hanno Behrens saat ditemui usai latihan di Nirwana Park Sawangan, Kamis (20/10/2022). [Bola24.id/Adie Prasetyo Nugraha]

“Saya liburan di Bali, saya suka Bali, surfing juga. Latihan tetap berjalan, dan juga pergi ke gym,” kata Behrens di Nirwana Park, Depok, Kamis (20/10/2022).

Baca Juga:
Ke Stadion Harus Pakai Rantis saat Persib vs Persija, Hanno Behrens Bingung Sendiri

“Tapi sedikit liburan baik untuk saya dan pemain Persija, dan saya suka surfing,” lanjutnya.

Pemain bernomor 10 itu mengungkapkan alasan sangat suka surfing di Bali. Menurutnya, ada perbedaan air dan ombak dengan apa yang disuguhkan pantai-pantai di Eropa.

Dua legiun asing Persija Jakarta, Hanno Behrens dan Ondrej Kudela melakukan selebrasi setelah menang 1-0 atas Barito Putera dalam laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2022-2023 di di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (11/9/2022). [Twitter/@Persija_JKT]
Dua legiun asing Persija Jakarta, Hanno Behrens dan Ondrej Kudela melakukan selebrasi setelah menang 1-0 atas Barito Putera dalam laga pekan kesembilan 2022-2023 di di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (11/9/2022). [Twitter/@Persija_JKT]

“Air di Eropa rasanya sangat dingin, sedangkan di Bali airnya terasa hangat sehingga bisa berselancar hanya dengan celana,” ucapnya

“Suasana di Bali bagus dan surfing di sini hampir sama, namun yang membedakan adalah cuaca,” pungkasnya.

Adapun Behrens adalah salah satu pemain andalan yang dimiliki Macan Kemayoran –julukan Persija. Ia beberapa kali menjadi aktor kemenangan tim kesayangan Jakmania ini.

Baca Juga:
Thomas Doll Harap Pertandingan Liga 1 Tetap Dihadiri Penonton



#Keindahan #Pantai #Bali #Pikat #Hanno #Behrens #Tengah #Terhentinya #BRI #Liga

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *