Kehebatan Justin Hubner, Calon Bek Timnas Indonesia U-19 Berlatih di Belanda dan Inggris

Bola24.id – Bek berdarah , , memiliki sederet kemampuan mumpuni yang bisa dimaksimalkan oleh jika proses naturalisasinya beres.

Yang terbaru, Justin Hubner dan Ivar Jenner telah tiba di Jakarta untuk mengurus proses naturalisasinya agar bisa memperkuat timnas Indonesia U-19.

PSSI juga menegaskan bahwa kualitas dua pemain keturunan tersebut sudah diakui oleh Shin Tae-yong. Apalagi mereka bermain untuk klub ternama Eropa.

Sebagai informasi, Justin Hubner kini berkarier dengan klub Liga , yakni Wolverhampton Wanderers U-21. Sedangkan Ivar Jenner bersama FC Utrecht U-21.

Baca Juga:
Deretan Pemain Termahal Punggawa Timnas U-19, Marselino Urutan ke Berapa?

Apabila merujuk pada rekam jejaknya, Justin Hubner merupakan bek tengah yang memiliki kualitas apik, sehingga layak untuk dinaturalisasi timnas Indonesia U-19.

Berikut tiga kehebatan Justin Hubner, bek berdarah Belanda yang akan dinaturalisasi untuk timnas Indonesia U-19.

1. Ditempa di Liga Inggris

Justin Hubner memang menghabiskan masa usia mudanya bersama sejumlah akademi sepak bola di Belanda. Kualitasnya itulah yang kemudian membawanya ke Liga Inggris.

Sejak 13 Januari 2020, Justin Hubner telah direkrut Wolverhampton Wanderers U-18. Dua tahun berselang, dia mendapat kontrak baru untuk promosi ke tim U-21.

Baca Juga:
Ditinggal Gerard, Aston Villa Malah Jadi Beringas! Bantai Brentford 4-0

Sejauh ini, bek berusia 19 tahun itu telah memainkan total 36 pertandingan bersama Wolves U-18 pada ajang Premier League U-18.



#Kehebatan #Justin #Hubner #Calon #Bek #Timnas #Indonesia #U19 #Berlatih #Belanda #dan #Inggris

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *