Kapten Timnas Indonesia U-20 Nyaman Ikut TC di Turki: Suasana dan Cuacanya Bagus

Bola24.id – Bek sekaligus kapten , merasa nyaman selama menjalani training camp (TC) di Turki. Dia merasa suasana dan cuaca di negeri dua benua itu sangat bagus.

Saat ini, Timnas Indonesia U-20 tengah menjalani TC sekaligus uji coba di Turki yang direncanakan bakal rampung pada 4 November. Setelahnya, Skuad Garuda Nusantara bakal pindah latihan ke Spanyol.

Muhammad Ferarri merasa TC di Turki sangat bagus untuk meningkatkan kemampuan. Terkait cuaca, dia mengaku tidak ada masalah lantaran suhu udara dinilainya tak terlalu jauh berbeda dengan Indonesia.

Laga uji coba di Lapangan Kempinski Hotel Football, Antalya, Turki, Senin (24/10/2022). [Dok. PSSI]

“Alhamdulillah sejauh ini tidak ada hambatan. Ini cocok untuk saya dan tim. Ini suasana yang bagus dan cuaca yang bagus,” kata Ferarri dalam keterangan yang diterima Bola24.id, Selasa (25/10/2022).

Baca Juga:
Drawing Grup Piala Asia U-20 2023, Indonesia Pot 2

Sementara mengenai materi latihan banyak yang telah diberikan oleh pelatih . Salah satunya adalah terkait cara melakukan operan yang benar.

“Coach Shin menekankan seperti turning pass itu seperti apa-apa yang kami perlukan. Turning pass dan service. Serta cara kami mengambil keputusan,” ungkap pemain Persija Jakarta itu.

Skuad Timnas Indonesia U-20 saat sedang berlatih di Turki (Dok. PSSI).
Skuad Timnas Indonesia U-20 saat sedang berlatih di Turki (Dok. PSSI).

Tidak hanya latihan biasa, tim Merah Putih dijadwalkan melakoni enam partai uji coba. Terbaru, mereka berhasil mengalahkan dengan skor 2-1, Senin (24/10/2022) waktu setempat.

Setelah ini, Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi Timnas Turki U-20 pada 26 Oktober 2022, dan kemudian melawan Moldova U-20, Antalyaspor, serta dua klub lokal Turki.

Timnas Indonesia U-20 menggelar TC di Eropa sebagai persiapan menghadapi Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023.

Baca Juga:
Selain Justin Hubner dan Ivar Jenner, 2 Pemain Keturunan Ini Juga Diprediksi Akan Perkuat Timnas Indonesia U-20



#Kapten #Timnas #Indonesia #U20 #Nyaman #Ikut #Turki #Suasana #dan #Cuacanya #Bagus

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *