Kapten Timnas Indonesia U-17 Iqbal Gwijangge Resmi Dipinang Barito Putera

Bola24.id – Gelandang dan kapten , resmi bergabung dengan klub . Ini seperti diumumkan Instagram resmi Barito Putera, Senin (24/10/2022) malam.

“Kualitas, ketenangan, dan keamanan. Selamat datang di Keluarga Barito. Mari Berjuang untuk Laskar Antasari, Iqbal,” tulis akun @psbaritoputeraofficial.

Selain unggahan tersebut, Barito Putera juga turut mengunggah foto yang memperlihatkan foto Iqbal beserta sang ibunda dengan CEO Hasnuryadi Sulaiman yang memegang kertas kontrak.

“The strong young defender is here, @mahhiqbal joins the team. Iqbal Gwijangge ready for Bakantan Hamuk!,” tulis unggahan tersebut.
 
Iqbal Gwijangge namanya mulai menarik perhatian publik sepak bola Tanah Air ketika tampil bersama skuad Timnas Indonesia U-16 di ajang Piala AFF U-16 pada 31 Juli hingga 12 Agustus lalu di Sleman dan Bantul.

Baca Juga:
Persita Akhiri Kerja Sama dengan Marcos Gonzales sebagai Pelatih Fisik

Pada ajang tersebut, Iqbal mampu membawa skuad Timnas Indonesia U-16 keluar sebagai juara dan menyabet gelar pemain terbaik setelah penampilan ciamiknya sepanjang turnamen.

Pada ajang Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 belum lama ini, Iqbal kembali menjadi bagian penting skuad Timnas Indonesia U-17, namun ia gagal membawa skuad Garuda Asia setelah pasukan Bima Sakti tersebut kalah dari Malaysia di partai terakhir Grup B.



#Kapten #Timnas #Indonesia #U17 #Iqbal #Gwijangge #Resmi #Dipinang #Barito #Putera

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *