Kalahkan Barcelona dalam Perebutan Tiket 16 Besar, Inzaghi Sebut Inter Milan Lampaui Ekspektasi

Bola24.id – tampil trengginas saat menjamu Viktoria Plzen. Mereka menang 4-0 guna mengalahkan Barelona dalam perebutan tiket ke babak 16 besar 2022-2023.

Duel Inter Milan vs Viktori Plzen tersaji dalam matchday kelima Grup C Liga Champions 2022-2023. Gol-gol Nerazzurri dicetak Henrikh Mkhitaryan (35′), Edin Dzeko (42′, 66′) dan Romelu Lukaku (87′).

Pelatih Inter Milan, mengatakan timnya tampil melebihi ekspektasi saat menjamu Viktoria Plzen di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (27/10/2022) dini hari WIB itu.

“Kami menginginkan untuk bermain dengan sangat baik tapi lalu semuanya menjadi di luar ekspektasi. Pemain ini perlu untuk diberikan aplaus yang besar. Tentu saja, saya puas; untuk mencapai prestasi ini, kami perlu melakukan sesuatu yang istimewa, dan inilah yang kami lakukan,” terang Inzaghi dikutip laman resmi UEFA.

Baca Juga:
Xavi Samai Rekor Buruk Van Gaal usai Tersingkir dari Fase Grup

“Kami menghadapi Bayern dan kemudian memainkan laga ganda melawan Barcelona, yang memberi kami banyak kepercayaan diri. Kami senang untuk diri kami sendiri, klub dan para pendukung, dan ini adalah malam yang akan tetap bersama kami,” sambungnya.

Simeone menilai timnya pada pertandingan tampil dengan penuh kedewasaan serta selalu dapat memaksimalkan peluang yang mereka dapatkan menjadi gol.

Para pemain Inter Milan merayakan gol yang dibuat Romelu Lukaku, dalam pertandingan melawan Viktoria Plzen dari Grup C Liga Champion yang berlangsung Kamis (27/10/2022) WIB dini hari. [Miguel Medina/AFP]

Pelatih asal Italia itu menambahkan, kemenangan atas Victoria Plzen sangat penting untuk Inter karena pada ajang Liga Italia, Nerazzuri belum bisa menemukan konsistensi.

“Pertandingan seperti itu tidak pernah bisa diterima begitu saja, tetapi tim bermain dengan kedewasaan yang nyata. Kami tidak bisa membiarkan kesempatan seperti itu sia-sia,” ungkap Simeone.

“Kami perlu memulihkan posisi yang hilang di liga; orang-orang di atas tidak melambat. Kami memiliki beberapa pemain penting kembali, dan kami akan mencoba untuk mengurangi kesenjangan,” pungkasnya.

Baca Juga:
7 Fakta Menarik usai Barcelona Dibantai Bayern Munich di Liga Champions

Kemenangan ini membuat Inter Milan mengoleksi 10 poin untuk menyegel tempat sebagai runner-up Grup C dan berhak melaju ke babak 16 besar.

Mereka mengalahkan Barcelona yang harus puas turun kasta ke Liga Europa 2022-2023 usai dipastikan cuma finis ketiga di Grup C. Blaugrana saat ini baru mengoleksi empat poin menyusul kekalahan 0-3 dari Bayern Munich dalam matchday kelima tadi malam, demikian Antara.



#Kalahkan #Barcelona #dalam #Perebutan #Tiket #Besar #Inzaghi #Sebut #Inter #Milan #Lampaui #Ekspektasi

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *