Juventus Siap Lepas Pemain Usai Piala Dunia 2022, Juan Cuadrado dan Alex Sandro Termasuk?

Bola24.id – Pelatih Massimiliano Allegri dan petinggi klub dilaporkan sudah sepakan untuk menggunakan lima pertandingan sebelum jeda untuk memutuskan siapa yang memiliki masa depan di klub dan siapa yang tidak.

Dilaporkan Football Italia, Jumat (21/10/2022), Bianconeri ingin membuat sejumlah evaluasi yang jelas untuk setiap pemain sebelum 2022 dimulai bulan depan.

Jendela transfer musim dingin itu sendiri akan dibuka tepat setelah berakhirnya gelaran Piala Dunia Qatar.

Para pemain Juventus merayakan gol (kiri) ke gawang Torino dalam lanjutan Liga Inggris di Juventus stadium. Marco BERTORELLO / AFP

Situasi pertama yang dikhawatirkan Juventus adalah Juan Cuadrado dan , dua pemain yang kontraknya akan berakhir tahun depan.

Baca Juga:
PSIS Semarang Jajal Kemampuan Duje Javorcic, Yoyok Sukawi: Kami Tak Beli Kucing dalam Karung

Performa pemain Kolombia itu menurun musim ini dan dia tidak mungkin ditawari kontrak baru. Ini adalah situasi yang sama untuk pemain Brasil, Alex Sandro, yang telah di bawah standar selama beberapa bulan sekarang.

Si Nyonya Tua masih ragu-ragu mengenai gelandang Leandro Paredes; jika kewajiban untuk membeli tidak dipicu, Juventus mungkin memutuskan untuk mempertahankan pemain Argentina itu secara permanen.

Sementara Weston McKennie kemungkinan akan meninggalkan Bianconeri pada Januari. Setelah kembalinya Paul Pogba, dia tidak akan menemukan menit bermain reguler di Turin dan dia tidak pernah secara khusus meyakinkan Allegri.

McKennie kabarnya akan dilepas Juventus dengan banderol sekitar 20 juta euro.

Untuk Moise Kean, klausul kewajiban membeli dari Everton akan dipicu Juventus. Hanya saja Juve masih belum yakin apakah akan mempertahankannya dalam tim atau meminjamkannya ke klub lain.

Baca Juga:
Profil Duje Javorcic, Eks Pemain Lazio U-19 yang Skill-nya Dijajal PSIS Semarang



#Juventus #Siap #Lepas #Pemain #Usai #Piala #Dunia #Juan #Cuadrado #dan #Alex #Sandro #Termasuk

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *