Jurgen Klopp Sampaikan Dukungan ke Steven Gerrard Usai Dipecat Aston Villa

Bola24.id – Pelatih , memberikan dukungannya kepada legenda The Reds setelah dia dipecat sebagai pelatih .

Klopp yakin Gerrard akan segera bangkit dari pemecatannya tersebut. Gerrard dipecat oleh Villa setelah kekalahan 0-3 dari Fulham dalam laga lanjutan tengah pekan ini, dengan dia hanya bertahan 11 bulan di Villa Park.

“Saya yakin Stevie (Gerrard) akan kembali dari (pemecatan) itu. Selama bertahun-tahun kami tidak bertemu terlalu banyak karena alasan yang berbeda, pertama dia (bermain) di Amerika dan kemudian dia bekerja di akademi,” kata Klopp seperti dilansir AFP.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. [IAN KINGTON / IKIMAGES / AFP]

“Saya selalu mengikutinya. Kami sempat berbicara baru-baru ini, tetapi tidak ada percakapan yang terlalu dalam atau panjang. Saya dapat membayangkan bahwa itu mengecewakannya karena ambisi yang dia miliki,” lanjut pelatih asal Jerman tersebut.

Baca Juga:
Profil Steven Gerrard, Legenda Liverpool yang Dipecat Aston Villa

Namun, Klopp yakin mantan kapten Liverpool dan TImnas Inggris tersebut akan belajar dari pengalaman ini.

“Kami tidak perlu khawatir tentang Stevie, dia tahu tentang sepak bola cukup lama sehingga hal-hal ini terjadi. Kita semua mendapat pukulan. Ini tentang bagaimana Anda merespons.”

Ini adalah nasib yang mengejutkan bagi Gerrard, padahal dia sangat dikagumi di Skotlandia setelah memimpin Rangers meraih gelar Skotlandia pada 2021.

Gerrard mengakhiri periode dominasi Celtic yang panjang di Skotlandia dalam karier manajerial pertamanya.

Lebih lanjut, Klopp menyarankan agar Gerrard sementara waktu beristirahat untuk memulihkan mental sebelum terjun kembali melatih.

Baca Juga:
3 Alasan Steven Gerrard Cocok Jadi Asisten Jurgen Klopp di Liverpool Usai Dipecat Aston Villa

“Itu terjadi pada pelatih hebat di luar sana, beberapa harus meninggalkan klub mereka karena alasan yang berbeda, beberapa pelatih terbaik,” pungkas Gerrard.



#Jurgen #Klopp #Sampaikan #Dukungan #Steven #Gerrard #Usai #Dipecat #Aston #Villa

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *