Jelang Inter vs Sampdoria, Dejan Stankovic Kesampingkan Cinta Demi Kalahkan Nerazzurri

Bola24.id – Duel Inter vs dalam matchday pekan ke-12 2022-2023 akan jadi momen emosional untuk . Sempat jadi andalan Nerazzurri, dia kini kembali sebagai pelatih tim lawan.

Dejan Stankovic mengakui dirinya punya kenangan indah bersama , termasuk treble winner pada 2010 di mana tim asal kota Milan itu memenangkan Liga Italia, Coppa Italia dan Liga Champions di musim yang sama.

Meski punya kedekatan emosional dengan Inter Milan, Dejan Stankovic berusaha untuk mengesampingkan perasaan cintanya kepada mantan klubnya demi membawa Sampdoria meraih kemenangan di Giuseppe Meazza, Minggu (30/10/2022) dini hari WIB.

“Masa lalu saya tidak dapat dan tidak boleh dihapus karena dengan seragam Inter saya menjalani 10 tahun terbaik dalam hidup saya dan itu adalah sepuluh tahun kesuksesan,” kata Dejan Stankovic dikutip dari Sky Sport Italia, Sabtu (29/10/2022).

Baca Juga:
Daftar Tim Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2022-2023: Sudah 12, Liverpool, Porto dan Inter Milan Terbaru

“Saya akan kembali sebagai lawan, kali ini, dengan Sampdoria saya. Fans Nerazzurri kenal saya, mereka tahu bahwa saya setia dan untuk alasan ini saya akan berusaha melakukan yang terbaik dengan tim saya di pertandingan yang akan sangat sulit.”

Menurut Dejan Stankovic, Inter Milan asuhan Simone Inzaghi adalah lawan yang kuat. Sampdoria disebutnya harus ekstra kerja keras dan konsentrasi penuh untuk bisa mencuri poin.

Dejan Stankovic sat menjuarai Liga Champions bersama Inter Milan. (Pierre-Philipee Marcau/AFP).

“Kami harus berusaha melakukan yang terbaik yang kami bisa, terorganisir setiap saat dalam pertandingan karena Inter sedang melalui momen yang sangat positif,” kata Dejan Stankovic.

“Kami memiliki pertandingan yang sangat sulit di depan kami. Mereka memiliki kepercayaan diri yang besar, mereka berlari dengan sangat baik secara fisik dan emntal.”

“Mereka memiliki pelatih hebat seperti Simone Inzaghi. Sangat menyenangkan bermain di San Siro –nama resmi Giuseppe Meazza– dengan stadion penuh.”

Baca Juga:
Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Champions 2022-2023 Terkini: Inter ke 16 Besar, Barcelona Tersingkir

“Anda perlu kepala yang bebas untuk memainkan permainan seperti ini. Kami harus sempurna, rendah hati dan kerja keras, ini adalah moto kami,” pungkasnya.



#Jelang #Inter #Sampdoria #Dejan #Stankovic #Kesampingkan #Cinta #Demi #Kalahkan #Nerazzurri

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *