Jelang Chelsea vs Manchester United, Ulah Ronaldo Bikin Setan Merah Krisis Lini Depan

Bola24.id – akan bertandang ke markas dalam matchday pekan ke-13 2022-2023 tanpa . Hal itu bikin Setan Merah mengalami krisis di lini serang.

Cristiano tak ikut skuad Manchester United ke Stamford Bridge, London, setelah dicoret pelatih dari skuad. Dia juga dilarang berlatih bersama tim utama.

Hal itu merupakan hukuman yang diberikan Erik ten Hag setelah Cristiano Ronaldo melakukan tindakan tak profesional karena meninggalkan Old Trafford lebih dulu saat laga MU vs Tottenham masih berlangsung pada Kamis (20/10/2022) lalu.

Gestur pelatih Manchester United, Erik ten Hag pada laga Liga Inggris kontra Newcastle United di Old Trafford, Manchester, Minggu (16/10/2022) malam WIB. [IAN HODGSON / AFP]

Cristiano Ronaldo diduga marah dengan keputusan Erik ten Hag yang tidak menjadikannya sebagai starter, serta membiarkannya duduk kembali ke bangku cadangan meski sempat diminta melakukan pemanasan di pinggir lapangan.

Baca Juga:
Prediksi Nottingham Forest vs Liverpool di Liga Inggris: Preview, Skor dan Susunan Pemain

Tanpa Cristiano Ronaldo yang disebut Erik ten Hag juga menolak tampil di menit-menit akhir laga Man United vs Tottenham, Setan Merah kini mengalami krisis di posisi penyerang.

Sebelum Ronaldo dicoret, satu striker Manchester United yakni sudah lebih dulu menepi pasca mengalami cedera punggung di laga kontra Everton.

Pemain Manchester United Marcus Rashford. (Twitter/@manutd_world)
Pemain Manchester United . (Twitter/@manutd_world)

Situasi itu praktis membuat Manchester United cuma punya satu opsi penyerang dalam diri Marcus Rashford yang pada laga melawan Tottenham tak mencetak gol namun turut membantu Setan Merah menang 2-0.

“Ini [mencoret Ronaldo] adalah keputusan yang sulit. Sudah jelas. Tapi saya pikir harus ada konsekuensi [untuk] perilakunya,” kata Erik ten Hag dikutip dari laman resmi Manchester United, Sabtu (22/10/2202).

“Ketika itu perilaku buruk, untuk kedua kalinya [setelah juga meninggalkan stadion di laga persahabatan kontra Rayo Vallecano], maka Anda tidak bisa membiarkannya.”

Baca Juga:
Prediksi , Liga Inggris 22 Oktober: Head to Head, Susunan Pemain dan Skor Pertandingan

“Karena jika tidak, itu akan menjadi masalah. Jadi Anda harus mengambil tindakan ini, yang saya tidak suka, karena saya lebih suka skuad dengan Cristiano di dalamnya,” tambahnya.

Duel Chelsea vs Manchester United akan berlangsung hari ini, Sabtu (22/10/2022). Pertandingan besar itu dijadwalkan kick-off pada pukul 23.30 WIB.



#Jelang #Chelsea #Manchester #United #Ulah #Ronaldo #Bikin #Setan #Merah #Krisis #Lini #Depan

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *