Hitung-hitungan Juventus Lolos ke Babak 16 Besar Champions League, Peluang Masih Ada Tapi Tipis

Bola24.id – Berikut hitung-hitungan untuk bisa lolos ke babak 16 besar 2022/2023.

Sebagaimana diketahui, saat ini Juventus berada dalam situasi sulit di babak grup Champions League 2022/2023.

Kesulitan Juventus ini terlihat dari posisinya di klasemen fase grup. Tergabung di grup H bersama Paris Saint-Germain (PSG), , dan Maccabi Haifa, tim berjuluk La Vecchia Signora ini berada di peringkat ke-3.

Gelandang Maccabi Haifa Israel Omer Atzili merayakan golnya selama pertandingan sepak bola grup H UEFA antara Maccabi Haifa melawan Juventus di Sammy Ofer Stadium, Haifa, Israel, Rabu (12/10/2022) dini hari WIB. RONALDO SCHEMIDT / AFP

Dari empat laga grup H yang telah dimainkan, Juventus baru mengumpulkan tiga poin saja, berkat satu kemenangan dan tiga kekalahan.

Baca Juga:
Chelsea Mau Barter Hakim Ziyech dengan Gelandang Juventus Adrien Rabiot

Torehan tiga poin Juventus saat ini pun tertinggal lima poin dari rival-rivalnya, yakni PSG dan Benfica yang duduk di peringkat ke-1 dan ke-2 dengan torehan delapan poin.

Mengingat hanya ada dua tiket saja untuk lolos ke 16 besar dan dua laga saja yang tersisa di fase grup, maka harapan Juventus untuk lolos terbilang tipis.

Sebab, baik PSG dan Benfica hanya membutuhkan satu poin saja untuk memastikan tiket kelolosan ke babak 16 besar Liga Champions 2022/2023.

Meski peluang untuk lolos terbilang tipis, Juventus ternyata masih memiliki peluang agar bisa menyingkirkan PSG dan Benfica untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2022/2023.

Bagaimana perhitungannya agar Juventus bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 meski peluangnya terbilang tipis?

Baca Juga:
Dinamo Zagreb vs AC Milan, Rossoneri Siap Putus Rekor Tak Terkalahkan Purgeri

Menang dan Lawan Tersandung



#Hitunghitungan #Juventus #Lolos #Babak #Besar #Champions #League #Peluang #Masih #Ada #Tapi #Tipis

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *