Head to Head, Susunan Pemain dan Skor

Bola24.id – Berikut prediksi vs yang merupakan laga hidup mati bagi raksasa Spanyol di matchday kelima Grup C .

Pertandingan Champions League antara akan digelar di Camp Nou, Kamis (27/10/2022) dini hari WIB.

Mengantongi empat poin dari empat pertandingan, Barcelona saat ini menempati posisi tiga klasemen Grup C. Terpaut tiga poin dari yang berada di posisi dua dan tertinggal delapan poin dari Bayern Munich di puncak klasemen.

Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski (tengah) bereaksi setelah matchday kedua Grup C 2022-2023 (Champions League) antara Bayern vs Barcelona di Munich, Jerman selatan pada 13 September 2022 waktu setempat. Bayern menang 2-0.KERSTIN JOENSSON / AFP

Bayern yang mengantongi 12 poin dari empat laga, sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Sementara Inter Milan yang akan menghadapi Viktoria Plzen merupakan kandidat terkuat untuk menemani Bayern ke fase gugur.

Baca Juga:
Jajal Kekuatan Turki, Kapten Muhammad Ferarri Minta Timnas Indonesia U-20 Meminimalisir Kesalahan

Sebagaimana diketahui, Inter tidak hanya unggul tiga poin dari barcelona. Tim besutan Simone Inzaghi juga unggul head to head atas Barcelona menyusul kemenangan 1-0 di Giuseppe Meazza dan hasil imbang 3-3 di Camp Nou.

Masih menyisakan dua laga, secara matematis Barcelona memang masih punya peluang. Meski sangat tipis.

Di matchday kelima ini, untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar, Barcelona tidak punya pilihan lain kecuali mengalahkan Bayern Munich dan berharap keajaiban Inter Milan dipecundangi Viktoria Plzen.

Namun mengalahkan Bayern Munich tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, mengingat di pertemuan pertama Barcelona dipecundangi dengan dua gol tanpa balas di Allianz Arena.

Di tambah, di laga kali ini belum bisa menurunkan skuad terbaiknya.

Baca Juga:
Ungkap Kelemahan Timnas Indonesia, Shin Tae-yong: Kalo Kehilangan Bola Pemain Suka Diam

Mengharapkan Inter Milan tumbang di Giuseppe Meazza, seperti mimpi di siang bolong. Karena di pertemuan pertama Inter sangat dominan ketika membantai Plzen di markasnya sendiri dengan dua gol tanpa balas.



#Susunan #Pemain #dan #Skor

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *