Head to Head, Susunan Pemain dan Skor

Bola24.id – Usai menelan kekalahan memalukan dari dan tersingkir dari , akhir pekan ini harus melakoni laga tandang di pekan ke-12 kompetisi kasta tertinggi , .

Barcelona akan bertandang ke Estadio Mestalla, markas , Minggu (30/10/2022) pukul 02.00 WIB.

Berdasarkan catatan pertemuan, Barcelona mendominasi atas Valencia. Dari lima pertemuan terakhir di La Liga, Barcelona membukukan tiga kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan.

Pemain depan Bayern Munich asal Kamerun Eric Maxim Choupo-Moting (kiri) memeluk penyerang Barcelona asal Polandia Robert Lewandowski pada akhir matchday kelima Grup C Champions League 2022-2023 antara FC Barcelona vs Bayern Munich di stadion Camp Nou di Barcelona pada 26 Oktober 2022.Pau BARRENA / AFP.

Kemenangan yang diraih Barcelona atas Valencia termasuk di pertemuan terakhir kedua tim pada 20 Februari 2022.

Baca Juga:
3 Alasan Juventus Gagal di Champions League Musim Ini

Dalam Laga yang juga merupakan lawatan terakhir El Barca ke Estadio Mestalla berakhir dengan kemenangan tim tamu 1-4. Empat gol Barcelona ketika itu dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang di menit 23, 38 dan 63, serta atu gol Frenkie de Jong di menit 32.

Di klasemen, Barcelona juga unggul jauh dari Valencia. Los Cules berada di posisi dua dengan 28 poin, sementara Los Che masih tertahan di posisi sembilan dengan 15 poin dari 11 laga.

Di atas kertas, Barcelona bisa dikatakan unggul atas Valencia. Hanya saja yang menjadi pertanyaan saat ini adalah mentalitas para pemain Barcelona.

Sebagaimana diketahui, tersingkir dari Champions League usai dibantai Bayern Munich tiga gol tanpa balas di Camp Nou, Kamis (27/10/2022), adalah hal yang memalukan bagi tim besutan .

Menjaga moral dan meningkatkan kepercayaan diri para pemain Barcelona saat ini menjadi pekerjaan terberat sang entrenador.

Baca Juga:
Alasan Napoli Tampil Gacor di Champions League Musim Ini, Salah Satunya Taktik Luciano Spalletti

Karena bagaimanapun, tiga poin di Estadio Mestalla wajib diraih demi menjaga persaingan di papan atas La Liga, di mana Barcelona saat ini tertinggal tiga poin dari rival abadinya yang sekaligus juara musim lalu, Real Madrid.



#Susunan #Pemain #dan #Skor

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *