Harapan Hanno Behrens untuk Liga 1 Pasca Tragedi Kanjuruhan

Bola24.id – Legiun asing Jakarta, punya harapan untuk gelaran kompetisi BRI 2022/2023 pasca Tragedi Kanjuruhan. Baginya yang terpenting adalah setiap pertandingan berlangsung aman dan nyaman ke depannya.

Seperti diketahui, Liga 1 sedang dihentikan pasca insiden Kanjuruhan yang mengakibatkan meninggalnya ratusan suporter. Kini, sepak bola Indonesia sedang dievaluasi agar kejadian serupa tak terulang.

Hanno Behrens sendiri berharap bisa menemui kejelasan mengenai waktu bergulirnya kembali Liga 1 musim ini. Tentu dengan kemasan baru, di mana kompetisi kasta tertinggi menjadi jauh lebih bagus.

“Bulan depan semoga (Liga 1 bisa kembali bergulir). Terpenting harus aman untuk orang-orang di stadion. Kami harus tunggu. Kami tidak tahu kapan main,” kata Hanno Behrens saat ditemui di Nirwana Park, Kamis (20/10/2022).

Baca Juga:
Cahya Supriadi Susul Skuad Timnas Indonesia U-20 TC di Eropa

Gelandang tengah asal Jerman itu mengakui situasi saat ini memang tidak mudah. Apalagi, para pemain harus menjaga kebugaran meski belum ada kepastian soal kelanjutan Liga 1.

“Ya, tidak gampang. Akan tetapi harus terus latihan agar kami siap bermain lagi,” ia menambahkan.

Kondisi pasca insiden Kanjuruhan juga membuat mental pemain agak menurun. Oleh sebab itu, skuad Macan Kemayoran –julukan Persija– sempat diberi waktu libur selama sepekan.

“Tidak gampang. Kami juga sudah libur sedikit, ya. Itu baik untuk pemain Persija karena kami tidak tahu kapan datang pertandingan lagi,” pungkas pemain berusia 32 tahun itu.

Baca Juga:
Ke Stadion Harus Pakai Rantis saat Persib vs Persija, Hanno Behrens Bingung Sendiri



#Harapan #Hanno #Behrens #untuk #Liga #Pasca #Tragedi #Kanjuruhan

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *