Gabung Belakangan di TC Timnas Indonesia U-20, Cahya Supriadi Berambisi Kejar Ketertinggalan di Turki

Bola24.id – Kiper muda , direncanakan akan bergabung dengan yang sedang melakukan training camp (TC) alias pemusatan latihan di Antalya, Turki sejak 16 Oktober 2022. Telat bergabung, Cahya berambisi mengejar ketertinggalannya.

Cahya telat bergabung karena harus menyelesaikan proses penyembuhan cedera yang dideritanya. Rencananya, kiper 19 tahun ini akan berangkat ke Turki besok, 25 Oktober.

“Rencananya pada 25 Oktober saya berangkat. Doakan saja semuanya berjalan lancar sampai kepulangan timnas pada Desember nanti,” kata Cahya seperti dilansir dari laman resmi Persija, Senin (24/10/2022).

Tidak hanya di Turki, Timnas Indonesia U-20 akan TC juga di Spanyol. Selain berlatih akan ada laga uji coba yang dijalani skuad Garuda Nusantara di Eropa.

Baca Juga:
Kelanjutan Liga 1 Masih Abu-abu, Persebaya dan Persis Sepakat Surati PSSI

Dengan bergabungnya Cahya, jumlah penggawa Timnas U-20 dapat dikatakan komplet 34 pemain untuk TC Eropa ini.

Cahya sendiri bersyukur masih diberi kepercayaan pelatih Shin Tae-yong. Oleh sebab itu, ia tak mau mengecewakan juru taktik Timnas Indonesia U-20 tersebut 

“Alhamdulillah saya akan susul teman-teman yang lain ke Turki. Pasti akan ada sedikit ketinggalan karena yang lain sudah mulai beberapa minggu lebih cepat,” ucap Cahya.

“Tapi, saya patut bersyukur karena masih mendapat kepercayaan untuk bergabung dengan timnas kembali,” pungkasnya.

TC Indonesia U-20 di Turki akan digelar sampai 4 November 2022. Setelah itu, TC dilanjutkan di Spanyol hingga 4 Desember 2022.

Baca Juga:
Bomber Persija Michael Krmencik Curhat ke Media Ceko Soal Tragedi Kanjuruhan

Pemusatan latihan ini digelar sebagai persiapan menghadapi Piala Dunia U-20 2023, di mana Indonesia menjadi tuan rumah. Sebelum itu juga ada Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan.



#Gabung #Belakangan #Timnas #Indonesia #U20 #Cahya #Supriadi #Berambisi #Kejar #Ketertinggalan #Turki

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *