Fisik dan Kekuatan Pemain Persija Digembleng Habis-habisan

Bola24.id – melakukan latihan yang sedikit berbeda, Jumat (21/10/2022) pagi. Michael Krmencik dan kawan-kawan mendapatkan gemblengan fisik di Elite Club Epicentrum.

Pelatih fisik Paul Keenan menjelaskan bahwa terdapat dua fokus latihan yang dilakukan di Elite Club Epicentrum. Pertama, sesi untuk meningkatkan kekuatan pemain.

Kedua, latihan untuk meningkatkan metabolisme. Ini dilakukan agar para pemain siap ketika menjalani latihan dengan tempo berat.

“Jadwal hari ini kami melakukan latihan di gym. Programnya kami fokus untuk melatih kekuatan dan latihan untuk meningkatkan metabolisme pemain,” kata Paul dilansir dari laman resmi klub, Sabtu (22/10/2022).

Baca Juga:
PSS Terus Agendakan Uji Coba di Tengah Berhentinya

“Saya mengarahkan pemain untuk pemanasan dengan sepeda statis dan pemanasan fungsional. Sesi itu berguna agar pemain siap untuk melakukan latihan inti.”

“Setelah itu, pemain dipecah menjadi dua grup, yaitu grup yang fokus latihan kekuatan dan grup satunya lagi fokus untuk melakukan enam jenis latihan metabolisme. Hari ini saya dapat menggabungkan dua program tersebut karena selain gym kami tidak ada latihan lain lagi,” katanya melanjutkan.

Kesan baik pun diungkapkan oleh mantan pelatih fisik Timnas Siprus tersebut. Paul Keenan senang dengan fasilitas yang dimiliki oleh Elite Club Epicentrum karena dapat memudahkan program latihan para penggawa Persija.

“Fasilitas di sini sangat bagus. Apapun yang kami butuhkan ada di sini dan saya hanya perlu membagi jadi dua grup saja,” ucapnya.

“Sebab, tempatnya cukup besar, punya banyak ruangan, dan semua alatnya ada di tempat ini sehingga sempurna untuk melakukan latihan di sini,” pungkasnya.

Baca Juga:
Libur Usai, Thomas Doll Genjot Fisik Pemain Persija



#Fisik #dan #Kekuatan #Pemain #Persija #Digembleng #Habishabisan

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *