Erling Haaland Brace, The Citizen Lumat Seagulls 3-1

Bola24.id – berhasil kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan tamunya, and Hove Albion dalam matchday pekan ke-13 2022-2023, Sabtu (23/10/2022) malam WIB.

Duel yang berlangsung di Stadion Etihad itu berakhir dengan skor x-x untuk kemenangan The Citizen.

Gol-gol Manchester City dalam pertandingan ini dicetak oleh (22′, 43′ P) dan Kevin De Bruyne (75′).

Erling Haaland membuka keunggulan Manchester City lewat aksi briliannya yang melewati beberapa pemain bertahan Brighton untuk berhadapan satu lawan satu dengan kiper lawan.

Baca Juga:
Prediksi Nottingham Forest vs Liverpool di Liga Inggris: Preview, Skor dan Susunan Pemain

Gerakan tipuan Erling Haaland kemudian sukses memperdaya kiper Robert Sanchez yang kehilangan keseimbangan hingga striker asal Norwegia itu dengan mudah mencetak gol.

Hanya berselang 20 menit, Erling Haaland menggandakan keunggulan Manchester City menjadi 2-0 setelah mengeksekusi dengan baik tendangan penalti pada menit ke-44.

Manchester City mendapat hadiah penalti setelah Bernardo Silva dijatuhkan di kotak terlarang. Wasit pada awalnya tak menggubris hal itu sebelum video assistant referee (VAR) menganggap gelandang Portugal itu dilanggar.

Skor 2-0 untuk Manchester City nyatanya tidak berlangsung lama. Di awal babak kedua, Brighton mampu memperkecil ketertinggalan lewat gol Leandro Trossard pada menit ke-53.

Solomon March mengumpan pada pada Leandro Trossard yang berada di kotak penalti, dan dia lalu menaklukan kiper Ederson Moraes dengan sebuah tembakan bagus yang melesat masuk ke sisi kiri gawang.

Baca Juga:
3 Alasan Steven Gerrard Cocok Jadi Asisten Jurgen Klopp di Liverpool Usai Dipecat Aston Villa

Brighton hampir menyamakan kedudukan pada menit ke-73. Trossard lagi-lagi menjadi ancaman serius bagi lini pertahanan Manchester City.



#Erling #Haaland #Brace #Citizen #Lumat #Seagulls

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *