Dominasi Gila Manchester United atas Sheriff Tiraspol, Bisa Menang Meski Tanpa Kiper!

Bola24.id – tampil super dominan saat mengalahkan Sheriff Tiraspol dalam matchday kelima Grup E 2022-2023, Jumat (28/10/2022) dini hari WIB.

Dalam kemenangan 3-0 di Old Trafford itu, Manchester United tak hanya dominan dalam penguasaan bola dan peluang, tetapi sangat solid di sisi pertahanan.

Sampai-sampai, banyak penggemar Manchester United menganggap kiper tidak dibutuhkan dalam laga ini lantaran Manchester United sama sekali tak mendapat ancaman dari Sheriff Tiraspol.

Merujuk statistik di laman resmi UEFA, Jumat (28/10/2022), Manchester United memang tampil begitu perkasa dan meyakinkan baik saat menyerang maupun bertahan.

Baca Juga:
Cedera Hamstring, Raphael Varane Baru Bisa Bela Manchester United Lagi Setelah Piala Dunia 2022

Setan Merah menang 65 berbanding 35 persen dalam penguasaan bola dan berhasil menciptakan 24 total peluang berbanding 0 milik Sheriff Tiraspol.

Ya, Manchester United berhasil membuat lawannya tak sekalipun mampu mengancam gawang David De Gea. Bahkan, Sheriff Tiraspol tercatat tak mampu melepaskan satu tembakkan pun dalam laga ini!

Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi setelah mencetak gol ketiga timnya selama matchday kelima Grup E Liga Eropa antara , di stadion Old Trafford, di Manchester, barat laut Inggris, pada 27 Oktober 2022.Lindsey Parnaby / AFP

Fans Manchester United pun dibuat takjub oleh performa Setan Merah di bawah asuhan Erik ten Hag saat melumat Sheriff Tiraspol itu.

Gol-gol MU dalam laga ini dicetak Diogo Dalot (44′), Marcus Rashford (65′) dan Cristiano Ronaldo (81′).

Hasil ini membuat Manchester United memastikan diri lolos ke fase gugur Liga Europa 2022-2023. Mereka untuk sementara menduduki peringkat kedua Grup E dengan koleksi 12 poin, tertinggal tiga poin dari pemimpin klasemen Real Sociedad.

Baca Juga:
3 Pemain Manchester United Jadi Ancaman untuk Sheriff Tiraspol, Bukan Cuma Cristiano Ronaldo

Sementara Sheriff Tiraspol (3) dan Omonia (0) yang masing-masing menduduki urutan ketuga dan terakhir dipastikan tak lagi bisa mengejar perolehan poin kedua tim di matchday terakhir.



#Dominasi #Gila #Manchester #United #atas #Sheriff #Tiraspol #Bisa #Menang #Meski #Tanpa #Kiper

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *