Djadjang Nurdjaman Dengar Kabar Liga 1 Indonesia Dimulai Lagi 25 November 2022

Bola24.id – Pelatih mendengar kabar dimulai lagu 2022. Sehingga timnya mulai latihan sejak, Jumat (21/10) lalu.

Pelatih asal Majalengka itu menjelaskan, latihan yang dilakukan oleh Persikabo 1973 pada Jumat hingga Sabtu berfokus kepada aspek fisik.

“Kami kembali berlatih bersama untuk menyiapkan diri jelang bergulirnya kembali kompetisi yang kabarnya akan dimulai 25 November, kalau tepat ya. Fisik jadi fokus utama kami tim kepelatihan, karena latihan individual yang dilakukan pemain, saya menilainya kurang maksimal,” ujar Djanur.

Djanur menilai aspek fisik merupakan modal penting bagi sebuah tim sehingga ketika fisik pemain bagus, strategi yang diterapkan otomatis akan berjalan baik.

Baca Juga:
Liga 1 Masih Vakum, Skuad Persikabo 1973 Kembali Adakan Latihan Bersama

“Maka, saya saya selalu mengingatkan dan meminta dengan tegas kepada semua pemain untuk mengikuti materi latihan dengan fokus dan disiplin,” kata Djanur menjelaskan.

Soal keberlangsungan kompetisi, mantan pelatih Persib Bandung itu berharap adanya perubahan yang lebih baik dari sebelumnya setelah sempat terjadi tragedi Kanjuruhan.

“Semua pelaku sepak bola nasional tentu berharap adanya perubahan yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Untuk itu, kita berharap kompetisi bisa berjalan seiring dengan perbaikan yang saat ini sedang dilakukan. Semoga saja, ke depannya sepak bola Indonesia berjalan seperti yang diharapkan agar bisa lebih berprestasi lagi, Aamiin,” kata Djanur. (Antara)



#Djadjang #Nurdjaman #Dengar #Kabar #Liga #Indonesia #Dimulai #Lagi #November

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *