Divock Origi Bikin Gol, AC Milan Gulung Monza 4-1

Bola24.id – sukses menuai kemenangan telak 4-1 atas tamunya di laga lanjutan Serie A Liga Italia 2022/2023 yang dihelat di Stadion San Siro, Sabtu (22/10/2022) malam WIB.

Dengan kemenangan telak 4-1 ini, AC Milan naik ke peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan 26 poin. Sama dengan Napoli di peringkat pertama dan baru akan bermain Senin dini hari besok melawan AS Roma.

Empat gol Milan masing-masing dicetak oleh Brahim Diaz di menit 16 dan 41, Divock Origi menit 65 dan ditutup lewat gol Rafael Leao di menit 84.

Kemenangan ini juga menandai Divock Origi akhirnya turun sebagai starter dan mencetak gol setelah selalu duduk di bangku cadangan.

Baca Juga:
AC , Ajang Reuni Rossoneri dengan Silvio Berlusconi

Sementara sebiji gol Monza dicetak oleh Filippo Ranocchia di menit 70.

Kemenangan besar ini tentu bakal menyuntikkan energi bagi anak-anak Milan yang akan menghadapi laga lanjutan Grup E Liga Champions tengah pekan nanti melawan Dinamo Zagreb.

Penampilan apik Leao Cs ini menjadi tren positif anak-anak asuhan pelatih Stefano Pioli di ajang lokal, mereka meraih empat kemenangan berturut-turut.

Sementara bagi Monza, ini adalah kekalahan kedua berturut-turut di Liga setelah sempat menuai tiga kemenangan beruntun. Padahal, tengah pekan lalu mereka baru saja secara dramatis menyingkirkan Udinese dari ajang Coppa Italia.

Dengan hasil ini, Monza tertahan di peringkat ke-14 Serie A dengan raihan 10 poin.

Baca Juga:
: Juventus Hantam Empoli 4-0, Adrien Rabiot Cetak Brace

Pertandingan ini juga menjadi tanda kembalinya sang pemilik, Silvio Berlusoni ke Milan. Iya, Berlusconi sebelumnya adalah pemilik AC Milan yang juga mantan PM Italia.

Susunan pemain:

AC Milan (4-2-3-1): Ciprian Tatarusanu, Sergino Dest, Simon Kjaer, Fikayo Tomori, Theo Hernandez, Ismael Bennacer, Tommaso Pobega, Junior Messias, Brahim Diaz, Ante Rebic, Divock Origi

Monza (3-4-2-1): Michele Di Gregorio, Luca Caldirola, Pablo Mari, Valentin Antov, Carlos Augusto, Stefano Sensi, Andrea Barberis, Patrick Ciurria, Gianluca Caprari, Matteo Pessina, Danny Mota



#Divock #Origi #Bikin #Gol #Milan #Gulung #Monza

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *