Dibekap Cedera Betis, Mike Maignan Belum Menyerah Perkuat Timnas Prancis di Piala Dunia 2022

Bola24.id – Kiper , dikabarkan masih belum mau menyerah untuk membela negaranya, di ajang mendatang meski kini tengah dibekap cedera.

Dilansir football-italia, Senin (25/10/2022), diketahui Maignan menderita cedera betis ketika jeda internasional terakhir dan terus menjalani pemulihan bersama skuad AC Milan.

Yang menarik, pelatih AC Milan, Stefano Pioli sudah menyatakan bahwa kiper berusia 27 tahun tersebut akan absen setidaknya hingga 2023 mendatang, namun Maignan rupanya enggan untuk mengubur harapannya bermain bersama Les Blues –julukan Timnas Prancis.

Dikabarkan Maignan terus berusaha untuk bisa tampil bersama skuad Prancis asuhan Didier Deschamps pada 2022 Qatar November mendatang dan melakukan segala yang ia bisa.

Baca Juga:
Setelah Paulo Dybala, Satu Lagi Penyerang Timnas Argentina Terancam Absen di Piala Dunia 2022

Maignan dilaporkan memilih untuk menjalankan perawatan bersama staf tim medis Timnas Prancis dan diperkirakan akan tiba di Clairefontaine awal pekan ini.

Pemain bernama lengkap Mike Peterson Maignan tersebut tercatat telah tampil sebanyak sembilan pertandingan untuk AC Milan musim ini di berbagai ajang dan menorehkan dua clean sheet dari total 810 menit bermain.

Maignan merupakan kiper pelapis dari kiper utama serta kapten Timnas Prancis, Hugo Lloris. Namun melihat penurunan performa Lloris akhir-akhir ini bersama Tottenham Hotspur, kans Maignan jadi kiper inti Prancis sejatinya terbuka lebar andai dia tidak cedera.



#Dibekap #Cedera #Betis #Mike #Maignan #Belum #Menyerah #Perkuat #Timnas #Prancis #Piala #Dunia

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *