Cukur Nottingham Forest 5-0, Arsenal Kembali Mantap di Puncak Klasemen

Bola24.id – menang telak 5-0 atas tamunya, pada laga pekan ke-14 2022/2023 di Stadion Emirates, London, Minggu (30/10/2022) malam WIB. Pemain pengganti, Reiss Nelson tampil apik dengan mengemas brace untuk Arsenal di laga ini.

Arsenal unggul cepat di kandang lewat gol Gabriel Martinelli di menit kelima. Sempat miskin kreativitas dan di sisi lain Forest juga cukup memberikan perlawanan, The Gunners hanya unggul 1-0 di babak pertama.

Namun, tim tuan rumah mengamuk di paruh kedua. Reiss Nelson, yang masuk di pertengahan babak pertama menggantikan Bukayo Saka yang cedera, mencetak sepasang gol hanya dalam waktu tiga menit.

Lewat gol Nelson di menit ke-49 dan 52′, Arsenal pun unggul 3-0 di awal babak kedua ini.

Baca Juga:
Kabar Terkini Para Pemain Leicester yang Juara Liga Inggris, Ada yang Pengangguran

Thomas Partey kemudian menambah keunggulan Arsenal lewat golnya di menit ke-57, sebelum kapten Martin Odegaard melengkapi pesta gol The Gunners lewat aksinya di menit ke-78.

Dengan kemenangan ini, Arsenal pun kembali ke puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 31 poin dari 12 laga, kembali menyalip Manchester City yang kini ada di posisi kedua dengan 29 angka dari 12 pertandingan.

Susunan Pemain:

Arsenal: Aaron Ramsdale; Ben White, William Saliba (Tierney 76′), Gabriel Magalhaes, Takehiro Tomiyasu (Vieira 63′); Martin Odegaard, Thomas Partey, Granit Xhaka (Nketiah 75′); Bukayo Saka (Nelson 27′), Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli (Soares 63′).

Pelatih: Mikel Arteta (Spanyol)

Baca Juga:
Kisah Brighton and Hove Albion, Klub Liga Inggris yang Namanya Dua

Nottingham Forest: Dean Henderson; Serge Aurier, Steve Cook, Scott McKenna, Renan Lodi (Williams 64′); Ryan Yates, Remo Freuler, Cheikhou Kouyate (O’Brien 81′); Morgan Gibbs-White (Johnson 56′), Taiwo Awoniyi (Worrall 64′), Jesse Lingard (Dennis 56′)

Pelatih: Steve Cooper (Wales)



#Cukur #Nottingham #Forest #Arsenal #Kembali #Mantap #Puncak #Klasemen

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *