Cristiano Ronaldo Dicoret, 3 Alasan Manchester United Bisa Bantai Chelsea

Bola24.id – Berikut tiga alasan mengapa bisa membantai kendati tak akan diperkuat oleh mega bintangnya, .

Laga Big Match akan tersaji di lanjutan Liga Inggris 2022/2023 saat Chelsea menjamu Manchester United, Sabtu (22/10).

Jelang duel bergengsi yang akan berlangsung di Stamford Bridge itu, nama Cristiano Ronaldo tengah menjadi perbincangan seluruh penikmat sepak bola.

Ekspresi penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo (tengah) di bench usai ditarik keluar pada laga Liga Inggris kontra Newcastle United di Old Trafford, Minggu (16/10/2022) malam WIB. [IAN HODGSON / AFP]

Nama Ronaldo menjadi perbincangan karena pelatih Man United, Erik ten Hag, memutuskan tak akan memainkannya di laga kontra Chelsea ini.

Baca Juga:
3 Alasan Chelsea Mampu Permalukan Manchester United

Alasan Ten Hag tak memasukkannya ke dalam skuad untuk menghadapi Chelsea ini dikarenakan Ronaldo melakukan tindakan indisipliner di laga sebelumnya.

Hal ini terjadi kala Man United menghadapi Tottenham Hotspur di pekan ke-12 Liga Inggris 2022/2023 beberapa waktu lalu.

Saat itu, Ronaldo memutuskan kembali ke ruang ganti saat pertandingan belum sepenuhnya usai. Bahkan muncul laporan bahwa dirinya menolak untuk dimasukkan oleh Ten Hag ke pertandingan.

Karena tindakan ini, Ten Hag pun memutuskan untuk mencoret Ronaldo dari skuad saat bertandang ke Stamford Bridge, markas Chelsea.

Kehilangan Ronaldo akibat pencoretan yang dilakukan Ten Hag tentu akan membuat kekuatan Man United berkurang. Apalagi eks Real Madrid itu punya catatan apik melawan tim-tim besar.

Baca Juga:
Newsmaker: Cristiano Ronaldo Mbalelo dan Bikin Erik ten Hag Pusing, Pelatih Barcelona Tersenyum

Meski begitu, kehilangan Ronaldo tampaknya tak akan membuat Man United melempem begitu saja. Bahkan, The Red Devils bisa saja membantai Chelsea di pertandingan nanti.



#Cristiano #Ronaldo #Dicoret #Alasan #Manchester #United #Bisa #Bantai #Chelsea

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *