Coret Cristiano Ronaldo dari Skuad Manchester United, Erik ten Hag: Saya Harus Mengendalikannya!

Bola24.id – Sikap tegas diambil manajer jelang pertandingan kontra akhir pekan ini. Eks pelatih Ajax tersebut mencoret nama Cristiano dari Skuad.

Sebagaimana diketahui, kembali berulah. Ia meninggalkan arena pertandingan ketika laga belum usai.

Ronaldo meninggalkan bench di menit 89 laga Manchester United vs di Old Trafford, Kamis (20/10/2022).

Manajer Manchester United, Erik ten Hag menghadiri konferensi pers jelang laga Liga Europa kontra Omonia Nicosia di Siprus. [doc. MUFC]

Sikap mbalelo yang ditunjukkan Ronaldo ini bukanlah yang pertama kali. Tercatat sudah beberapa kali pemain bintang asal Portugal itu tidak mematuhi instruksi manajer.

Baca Juga:
Bukti Cristiano Ronaldo Suka Ngambek, Pantas Dicoret Erik ten Hag dari Skuad Manchester United Pekan Ini

Sebelumnya, Erik ten Hag yang memberikan peringatan. Tapi kali ini, ten Hag memilih untuk mengambil tindakan yang lebih keras, yaitu men-drop sang bintang.

“Saya pikir itu akan memiliki dampak, untuk Ronaldo, juga untuk semua orang,” kata ten Hag.

“Saya memberikan peringatan di awal musim, dan kali ini harus ada konsekuensi. Jika tidak, ketika Anda hidup bersama, ketika Anda bermain bersama – dan sepak bola adalah olahraga tim – Anda harus memenuhi standar tertentu. Saya harus mengendalikannya!” sambungnya.

Keputusannya tidak memainkan Ronaldo di laga big match kontra Tottenham Hotspur dan pertandingan versus Chelsea menuai pro kontra.

Menanggapi hal itu, ten Hag tidak ingin ambil pusing. Karena sebagai manajer ia bertanggung jawab penuh atas performa tim yang menargetkan tampil di Champions League musim depan.

Baca Juga:
Alasan Bruno Fernandes Lebih Bahagia Tanpa Cristiano Ronaldo

“Saya mengerti, ada pertanyaan tentang itu. Tetapi pada saat yang sama ini tentang Chelsea,” tegas ten hag.

Cristiano Ronaldo kembali jadi sorotan usai meninggalkan Old Trafford saat laga Manchester United vs Tottenham Hotspur dalam matchday pekan ke-12 Liga Inggris 2022-2023 masih berlangsung, Kamis (20/10/2022). [Twitter/@sportbible]
Cristiano Ronaldo kembali jadi sorotan usai meninggalkan Old Trafford saat laga Manchester United vs Tottenham Hotspur dalam matchday pekan ke-12 Liga Inggris 2022-2023 masih berlangsung, Kamis (20/10/2022). [Twitter/@sportbible]

“Kami memiliki pertandingan besar untuk dimainkan, jadi semua fokus saya adalah pada permainan itu, semua fokus dari staf adalah pada permainan itu dan semua fokus dari para pemain adalah pada pertandingan kontra The Blues,” sambungnya.

“Kami harus memenangkan pertandingan itu, dan kami harus melakukan semua yang kami bisa. Jadi kami membutuhkan konsentrasi penuh untuk mempersiapkan pertandingan tersebut dan menurunkan formasi terbaik.”

Pertandingan akan digelar di Stamford Bridge, Sabtu (21/10/2022) malam WIB.

Mengantongi 19 poin dari 10 pertandingan, Manchester United saat ini berada di posisi lima klasemen sementara Liga Inggris. Setan Merah hanya terpaut satu poin dari Chelsea yang berada di posisi empat dengan 20 poin.



#Coret #Cristiano #Ronaldo #dari #Skuad #Manchester #United #Erik #ten #Hag #Saya #Harus #Mengendalikannya

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *