Cetak 17 Gol di 11 Pertandingan, Erling Haaland Diyakini Bakal Salip Rekor Para Legenda di Champions League

Bola24.id – Ketajaman di Liga Inggris bisa menjalar ke , dan jika itu terjadi, tidak tertutup kemungkinan banyak rekor bakal pecah di kompetisi kasta tertinggi Eropa.

Erling Haaland kembali menjadi sorotan jelang duel Manchetser City melawan Borussia Dortmund dalam lanjutan Grup G Champions League.

Apalagi jika bukan tentang ketajamannya di depan gawang, di mana saat ini pemain asal Norwegia itu sudah mengemas 17 gol dari 11 pertandingan Liga Inggris.

Pemain , termasuk Erling Haaland, rayakan gol Jack Grealish ke gawang Wolverhampton di pertandingan pekan ke-8 Liga Inggris yang digelar di Molineux Stadium, Sabtu (17/9/2022). [AFP]

Pundi-pundi gol Haaland akan terus bertambah, salah satunya di Champions League dan sederet nama legenda terancam dilewatinya.

Baca Juga:
Resmi, Ilkay Gundogan Jadi Kapten Definitif Manchester City yang Baru

Lantas catatan gol siapa saja di Champions League yang bakal dilewati Erling Haaland?

David Trezeguet, Roy Maakay dan (29 gol)

Selama berkompetisi di Eropa khususnya di , Trezeguet sudah mengoleksi 29 gol dengan rincian 25 gol untuk Juventus dan 4 gol untuk AS Monaco.

Tak hanya torehan gol, Trezeguet bahkan sempat membawa Juventus melaju ke partai final Champions League tahun 2003.

Roy Makaay mencatatkan torehan yang sama, 12 gol dicetak untuk Deportivo La Coruna di ajang Champions League sebelum berlanjut bersama Bayern Munich.

Baca Juga:
Borussia Dortmund vs Manchester City: Ruben Dias Sudah Tak Sabar Jajal Atmosfer Spesial Signal Iduna Park

Selama membela The Bavarian, Makaay mengoleksi 17 gol di Champions League dan pernah mencatat gol tercepat saat melawan Real Madrid di detik ke-10,12.



#Cetak #Gol #Pertandingan #Erling #Haaland #Diyakini #Bakal #Salip #Rekor #Para #Legenda #Champions #League

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *