Cedera Hamstring, Raphael Varane Baru Bisa Bela Manchester United Lagi Setelah Piala Dunia 2022

Bola24.id – Manajer , mengonfirmasi bek tengah baru akan kembali bermain untuk The Red Devils setelah nanti. Pemain Timnas Prancis itu memang mengalami cedera hamstring saat memperkuat Manchester United belum lama ini.

Varane mengalami cedera tersebut kala Manchester United main imbang 1-1 dengan Chelsea pada laga lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, 22 Oktober lalu.

Sebelum berjalan keluar lapangan, pemain berusia 29 tahun tersebut tampak begitu terpukul bahkan hampir menangis.

Spekulasi pun beredar bahwa cedera Varane ini cukup parah dan sang pemain bisa absen di Piala Dunia yang akan dimulai 20 November nanti di Qatar.

Baca Juga:
Jadwal Malam Ini Live SCTV dan Moji: PSV vs Arsenal, HJK vs Roma hingga Man Utd vs Sheriff Tiraspol

Jelang laga lanjutan Liga Europa kontra Sheriff Tiraspol yang akan dihelat di Old Trafford, Jumat (28/10/2022) dini hari WIB nanti, Ten Hag menyatakan jika Varane bisa menepi hingga delapan pekan.

“Rapha (Varane) tentu tidak masuk skuad (untuk lawan Sheriff). Dia akan out pastinya. Dia harus absen sampai Piala Dunia nanti,” tutur Ten Hag seperti dilansir Tribal Football, Kamis.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag menghadiri konferensi pers jelang laga Liga Europa kontra Sheriff Tiraspol di Manchester. [doc. MUFC]

“Dia tidak akan bermain di rangkaian jadwal kami sebelum Piala Dunia). Saya pribadi berpikir dia bisa main di Piala Dunia, tapi kita mesti melihat bagaimana perkembangan situasinya dan bagaimana rehabilitasinya berjalan,” pungkas pelatih plontos berusia 52 tahun tersebut.

Termasuk lawan Sheriff, Manchester United masih punya enam pertandingan lagi di berbagai kompetisi sampai Piala Dunia 2022 nanti.

Varane sendiri sejatinya kini jadi pilihan utama di jantung pertahanan Manchester United bersama bek baru Lisandro Martinez.

Baca Juga:
Prediksi : Preview, Skor dan Susunan Pemain

Sementara di posisi back-up ada Victor Lindelof dan Harry Maguire yang sebenarnya berstatus kapten tim.



#Cedera #Hamstring #Raphael #Varane #Baru #Bisa #Bela #Manchester #United #Lagi #Setelah #Piala #Dunia

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *