Casemiro Buka Keran Gol Bersama Manchester United, Christian Eriksen Lempar Pujian

Bola24.id – Gelandang memuji gol yang dicetak rekannya di lini tengah, . ketika mengimbangi tuan rumah Chelsea 1-1 pada partai pekan ke-13 di Stamford Bridge, London, Minggu (23/10/2022) dini hari WIB.

Casemiro menyelamatkan Manchester United dari kekalahan saat melawan Chelsea berkat gol sundulan indah yang pemain asal Brasil itu cetak pada menit ke-90+4.

Ini adalah gol perdana sang gelandang jangkar dengan kostum Manchester United usai ditransfer dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Gelandang Manchester United, Casemiro (kanan). [Ian Hodgson / AFP]

Menurut Eriksen, pada pertandingan ini Manchester United sejatinya mampu tampil bagus sepanjang pertandingan. Sayang, mereka sempat dihukum penalti di menit ke-87.

Baca Juga:
Kontrak Baru Habis Musim Panas 2023, Manchester United Siap Lepas Cristiano Ronaldo dalam Status Bebas Transfer

Pemain Timnas Denmark itu pun memuji gol Casemiro.

“Rasanya sangat melegakan dibandingkan dengan enam menit sebelumnya dengan penalti lawan, itu adalah pukulan besar. Tapi jelas, kami menunjukkan karakter dan itu sundulan yang bagus dari Case (Casemiro), tandukan yang luar biasa,” ujar Eriksen seperti dilansir Tribal Football, Minggu.

“Itu adalah sundulan yang mematikan, leher yang sangat kuat! Leher yang sangat kuat untuk mendapatkan bola di sana, gol yang sangat bagus,” sambung Eriksen sedikit berkelakar soal rekan setimnya itu.

Soal pertandingan ini, Eriksen menilai Manchester United sebenarnya layak untuk mendapatkan tiga poin. Namun mereka gagal memaksimalkan peluang yang didapatkan, terlebih di babak pertama

Gelandang Manchester United, Christian Eriksen tampil pada laga Liga Inggris kontra Chelsea di Stamford Bridge, London, Minggu (23/10/2022) dini hari WIB. [ADRIAN DENNIS / AFP]
Gelandang Manchester United, Christian Eriksen tampil pada laga Liga Inggris kontra Chelsea di Stamford Bridge, London, Minggu (23/10/2022) dini hari WIB. [ADRIAN DENNIS / AFP]

“Kebanyakan di babak pertama, saya pikir kami bermain dengan sangat baik. Kami menciptakan peluang dan benar-benar dominan dibanding tuan rumah. Jadi ya, saya pikir kami harus membuat itu lebih mudah untuk kami di babak pertama dengan satu atau dua gol,” tutur playmaker berusia 30 tahun itu.

Baca Juga:
Laga Chelsea Vs MU Memakan Tumbal, Raphael Varane Cedera Sampai Nangis Keluar Lapangan

Pada pertandingan ini, Manchester United sempat tertinggal lebih dulu karena gol penalti Jorginho di menit ke-87, namun The Red Devils sukses menyamakan kedudukan ketika Casemiro mencetak gol di injury time babak kedua.



#Casemiro #Buka #Keran #Gol #Bersama #Manchester #United #Christian #Eriksen #Lempar #Pujian

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *