Besok Saya Urus, Sekarang Man United Ingin Rayakan Kemenangan

Bola24.id – Bintang kembali menjadi sorotan di laga Hotspur, Kamis (20/10/2022), dan manajer Setan Merah terlihat tidak senang dengan sikap yang ditunjukkan pemain berjuluk CR7.

Kesal tidak dimainkan, Cristiano meninggalkan ‘bench’ pada menit 89 dan memasuki lorong menuju kamar ganti saat pertandingan masih berlangsung.

Erik ten Hag pun akan mengambil tindakan atas sikap Ronaldo tersebut.

Cristiano Ronaldo kembali jadi sorotan usai meninggalkan Old Trafford saat laga Manchester United vs Hotspur dalam matchday pekan ke-12 2022-2023 masih berlangsung, Kamis (20/10/2022). [Twitter/@sportbible]

“Saya melihatnya, tetapi saya tidak berbicara dengannya. Saya akan urus besok, bukan hari ini. Kami ingin merayakan kemenangan ini,” kata ten Hag dikutip Dailymail.

Baca Juga:
Tottenham Tak Berdaya di Old Trafford, Antonio Conte Angkat Topi buat Manchester United

“Saya ingin tetap fokus pada tim dan penampilan luar biasa dari 11 pemain dan pemain pengganti yang masuk,” sambungnya.

Ini adalah kedua kalinya Ronaldo meninggalkan pertandingan United tanpa izin di bawah Ten Hag. Pada bulan Juli, pemain berusia 37 tahun itu keluar dari Old Trafford pada babak pertama setelah diganti dalam pertandingan persahabatan pra-musim melawan Rayo Vallecano.

Ketika itu, ten Hag mengatakan insiden tersebut tidak dapat diterima, akan tetapi di laga pramusim tersebut Ronaldo bukan satu-satunya pemain United yang pergi lebih awal.

Perilaku pemenang Ballon d’Or lima kali telah menjadi masalah bagi Ten Hag dan pendahulunya Ralf Rangnick.

Hanya dalam waktu tiga hari, Ronaldo menarik lebih banyak publisitas negatif. Diawali dengan sikapnya akhir pekan kemarin ketika dia digantikan saat Manchester United melawan Newcastle.

Baca Juga:
Jadi Penentu Kemenangan Liverpool atas West Ham, Jurgen Klopp Sesumbar Darwin Nunez Siap Jadi Mesin Gol The Reds

Di laga kontra Newcastle, Ronaldo meninggalkan lapangan sambil menggelengkan kepala dan menggerutu.

Pertandingan Manchester United vs Tottenham berakhir dengan kemenangan tuan rumah 2-0. Laga yang diwarnai gol dari Fred dan Bruno Fernandes itu disebut ten Hag sebagai performa terbaik yang ditunjukkan Setan Merah musim ini.

Mengantongi 19 poin dari 10 pertandingan, United pun beranjak ke posisi lima klasemen sementara. Sedangkan Tottenham yang mengantongi 23 poin dari 11 laga masih bertahan di posisi tiga klasemen Liga Inggris.



#Besok #Saya #Urus #Sekarang #Man #United #Ingin #Rayakan #Kemenangan

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *