Barcelona Merengek Minta Bantuan, Viktoria Plezen Tidak Peduli

Bola24.id – membutuhkan keajaiban untuk bisa lolos ke babak 16 besar 2022-2023, dengan salah satunya adalah berharap mengalahkan .

Viktoria Plzen akan bertandang ke markas Inter Milan di Giuseppe Meazza, Milan dalam matchday kelima Grup C Champions League 2022-2023, Rabu (26/10/2022) pukul 23.45 WIB.

Jika Inter Milan berhasil menang, maka kans Barcelona untuk melangkah ke babak 16 besar Champions League 2022-2023 dipastikan terkubur apapun hasil yang diraih Tim Catalan di dua matchday terakhirnya.

Bek Viktoria Plzen, menyadari bahwa banyak fans Barcelona yang berharap banyak kepada timnya untuk bisa mengalahkan Inter Milan.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Ketar-ketir, Lionel Messi Pepet Rekor Golnya di Champions League

Meski demikian, dia tidak terlalu menghiraukan rengekan fans Barcelona itu lantaran fokusnya adalah membantu Viktoria Plzen meraih hasil sebaik-baiknya dalam dua matchday terakhir Grup C.

Bek Bayern Munich, Noussair Mazraoui (tengah) dan gelandang Viktoria Plzen Adam Vlkanova (kanan) melompat untuk menyundul bola selama matchday keempat Grup C antara FC Viktoria Plzen vs Bayern Munich di Plzen, Republik Ceko, pada Oktober 12, 2022.Joe Klamar / AFP.

“Saya melihat reaksi para penggemar Barcelona, tetapi kami bermain untuk Viktoria. Kami tentu tidak akan berhenti di situ [fokus mengalahkan Inter Milan],” kata Ludek Pernica dikutip Sport, Rabu (26/10/2022).

“Kami masih memiliki dua pertandingan Liga Champions tersisa. Kami ingin berjuang untuk hasil terbaik,” tambahnya.

Setelah melawan Inter, Viktoria Plzen yang sudah dipastikan gagal ke 16 besar Champions League 2022-2023 akan menghadapi Barcelona di matchday terakhirnya.

Meski sudah gugur, Viktoria Plzen secara matematis masih bisa menggusur Barcelona di urutan ketuga guna tampil di babak playoff Liga Europa 2022-2023.

Baca Juga:
Juventus yang Rapuh Tak Mampu Imbangi Kecepatan Benfica, Allegri: Terlalu Banyak Kesalahan!

Syaratnya, mereka harus menang di dua matchday terakhir, sementara Barcelona selalu tumbang, kendati Ludek Pernica tak terlalu yakin hal itu bisa terwujud.



#Barcelona #Merengek #Minta #Bantuan #Viktoria #Plezen #Tidak #Peduli

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *