AS Roma Dibungkam Napoli, Jose Mourinho ‘Serang’ Pemain Lawan

Bola24.id – Pelatih , tak bisa menyembunyikan kekesalannya usai Giallorossi kalah 0-1 dari dalam lanjutan 2022-2023 di Stadion Olimpico, Roma, Senin (24/10/2022) dini hari WIB.

Menurut Jose Mourinho, Napoli yang mencetak gol semata wayang lewat Viktor Oshimen pada menit ke-80 tidak pantas menang lantaran tak cukup banyak bikin peluang di laga ini.

Selain itu, Jose Mourinho juga mengkritik keputusan wasit yang tidak tegas dan tidak menghukum pemain Napoli, yang dia tuding kerap melakukan diving di laga tersebut.

“Performa kami [sebenarnya] cukup untuk tidak kalah dalam pertandingan ini. Saya ingin menang, tetapi dengan cara yang sama, merka (Napoli) menang lewat sedikit upaya yang satu diantaranya berhasil jadi gol kemenangan,” kata Jose Mourinho kepada DAZN dikutip dari Football-Italia, Senin (24/10/2022).

Baca Juga:
Hasil Liga Italia: Juventus Hantam Empoli 4-0, Adrien Rabiot Cetak Brace

“Itu adalah pertandingan yang sulit, terkontrol dengan baik, setelah banyak kartu kuning kami kesulitan dan mereka mencetak gol dengan satu-satunya situasi berbahaya yang mereka ciptakan di babak kedua.”

Menurut Jose Mourinho, AS Roma tampil dengan banyak masalah di laga ini. Selain badai cedera, minimnya kedalaman skuad membuat para pemain yang harusnya dia cadangkan, harus tetap berada di atas lapangan.

Hal itu, lanjut Mourinho, membuatnya menurunkan garis pertahanan di babak kedua karena para pemainnya terlihat kelelahan. Di situ lah Napoli balik menguasai permainan hingga akhirnya mencetak gol.

Salah satu yang membuat Mourinho kesal dalam laga ini adalah aksi Hirving Lozano yang dia nilai kerap melakukan diving atau sengaja jatuh demi mendapat hadiah tendangan bebas atau penalti.

“Kami menurunkan tekanan di babak kedua karena kami kelelahan. Leonardo Spinazzola dimaksudkan untuk melawan orang itu, orang yang selalu diving. Siapa namanya? Yang selalu menjatuhkan dirinya ke tanah… Lozano! Itu dia,” kata Jose Mourinho.

Baca Juga:
Juventus Siap Lepas Pemain Usai Piala Dunia 2022, Juan Cuadrado dan Alex Sandro Termasuk?

“[Garis pertahanan] kami mundur, Napoli lebih banyak menguasai bola dan saat itulah mereka mengambil kendali lebih banyak.”



#Roma #Dibungkam #Napoli #Jose #Mourinho #Serang #Pemain #Lawan

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *