Antony Pamer Skill Konyol yang Berujung Salah Umpan, Begini Reaksi Para Legenda

Bola24.id – Aksi melakukan putaran menggunakan bola di laga melawan di matchday kelima menjadi bahan olok-olok, setelah ujung-ujungnya salah umpan.

Antony memang tak butuh lama menjadi bintang Manchester United sejak kedatangnya dari Ajax Amsterdam di awal musim 2022-2023.

Tak heran Antony begitu percaya diri menunjukkan skill olah bolanya dan yang paling terkenal memainkan putaran menggunakan bola di satu kaki.

Winger Manchester United, Antony melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton pada laga Liga Inggris di Goodison Park, Liverpool, Senin (10/10/2022) dini hari WIB. [OLI SCARFF / AFP]

Hal itu pula yang ditunjukkan Antony di laga Man United melawan Sheriff Tiraspol, Jumat (28/10/2022) di Stadion Old Trafford.

Baca Juga:
Xavi Simons Acak-acak Pertahanan Arsenal, Pelatih PSV Eindhoven Angkat Topi

Antony sukses memperlihatkan keunikannya dalam mengolah bola, sayangnya berujung kesalahan dalam mengumpan tepat setelah pamer.

Bola hasil umpannya justru keluar lapangan, tentu saja aksi pamer sang pemain mendapat banyak sorotan termasuk dari eks pemain Liga Inggris.

Robbie Savage salah satunya, eks bek Blackburn Rovers ini bahkan menilai Antony seharusnya malu karena sudah melakukan hal konyol.

“Bagi saya, itu konyol karena dia melakukan itu, lalu dia mengeluarkan bola dari permainan. Sebenarnya cukup memalukan. Jika saya pelatihnya, saya tidak akan senang.” ucap Savage.

Paul Scholes yang merupakan salah satu legenda Man United juga mengutarakan hal demikian, menurutnya aksi pamer Antony adalah hal konyol.

Baca Juga:
Tren Kemenangan Arsenal di Liga Europa Putus, Mikel Arteta: Selamat PSV, Mereka Layak Menang

“Ini konyol. Ini pamer, Apa yang dia pikirkan?” ucap Paul Scholes.

Owen Hargreaves yang juga mantan pemain Man United menilai Antony tidak seharusnya melakukan aksi pamer, sang pemain dinilai tak memiliki rasa hormat pada lawan.

“Pada saat skornya 0-0, Anda tidak (boleh) benar-benar melakukan itu. Anda tidak (bisa) melakukannya pada 3-0, 4-0. Anda harus menunjukkan rasa hormat kepada lawan.” ucap Hargreaves.

Aksi konyol Antony itu juga menjadi kontribusi terakhirnya untuk Man United, sang pemain langsung diseret keluar saat jeda babak pertama.

Sementara itu kemenangan atas Sheriff Tiraspol semakin membuat Man United nyaman di peringkat kedua klasemen sementara Grup E Liga Europa.

Man United mengoleksi 12 poin, sekaligus memuluskan langkah skuad Erik ten Hag ke babak 16 besar Liga Europa musim ini.

[Penulis: Eko Isdiyanto]



#Antony #Pamer #Skill #Konyol #yang #Berujung #Salah #Umpan #Begini #Reaksi #Para #Legenda

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *