5 Negara dengan Ranking FIFA Terendah di Piala Dunia 2022

Bola24.id – hanya tinggal beberapa pekan bergulir, mulai 20 November – 18 Desember 2022 dan akan dimeriahkan 5 negara dengan ranking terendah FIFA di ajang ini.

Sebanyak 32 negara akan berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar, Italia secara mengejutkan gagal lolos ke putaran final meski statusnya yang berperingkat keenam.

Padahal terdapat lima tim dengan ranking yang jauh di bawah Italia berhasil lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 Qatar bahkan beberapanya digadang sebagai kuda hitam.

Lantas tim mana saja dengan ranking terendah FIFA yang bakal tampil di Piala Dunia 2022 Qatar? Berikut di antaranya tim-tim tersebut.

Baca Juga:
Juventus Siap Lepas Pemain Usai Piala Dunia 2022, Juan Cuadrado dan Alex Sandro Termasuk?

(43 FIFA)

Usai absen di Piala Dunia 2018 Rusia, Kamerun kembali memastikan diri tampil di Piala Dunia 2022 Qatar sebagai tim berperingkat 43 FIFA.

Kamerun lolos usai mengalahkan Algeria di babak ketiga kualifikasi dan menempati pot 4 bersama 7 negar alain hingga masuk ke dalam Grup G bersama Brasil, Serbia dan Swiss.

Ekuador merupakan negara berperingkat 44 dunia, hanya terpaut satu tangga dari Kamerun yang berada di atasnya.

Baca Juga:
Tiga Talenta Muda dari Benua Amerika yang Diprediksi Melejit di Piala Dunia 2022, Salah Satunya Pemain Real Madrid

Ekuador lolos ke Piala Dunia 2022 setelah menempati peringkat 4 kualifikasi zona CONMEBOL dengan raihan 26 poin di bawah Brasil.



#Negara #dengan #Ranking #FIFA #Terendah #Piala #Dunia

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *