3 Alasan Steven Gerrard Cocok Jadi Asisten Jurgen Klopp di Liverpool Usai Dipecat Aston Villa

Bola24.id – resmi dipecat oleh menyusul kekalahan The Villans dari Fulham, namun eks kapten Timnas Inggris itu dinilai cocok untuk menjadi asisten di .

Karier Steven Gerrard sebagai juru taktik Aston Villa resmi berakhir setelah manajemen klub menendang legenda Liverpool itu usai laga pekan ke-12 Inggris.

Pada laga yang berlangsung di markas The Cottagers, Jumat (21/10/2022) dini hari WIB itu, Aston Villa memang dibabat Fulham tiga gol tanpa balas.

Manajer Aston Villa, Steven Gerrard. [ADRIAN DENNIS / AFP]

Ini menjadi kekalahan keenam yang diraih oleh Aston Villa di Liga Primer Inggris musim ini. Secara keseluruhan, anak asuh Steven Gerrard hanya mampu meraih dua kemenangan dan tiga hasil imbang.

Baca Juga:
Fulham Habisi Aston Villa 3-0, Marco Silva: Akhirnya Dapat Clean Sheet Pertama

Hasil ini membuat Aston Villa terburuk di peringkat ke-17 klasemen sementara . Situasi kritis inilah yang membuat pihak manajemen mengambil kebijakan tegas dengan mendepak Steven Gerrard dari kursi pelatih.

Berikut tiga alasan yang membuat Steven Gerrard cocok menjadi asisten Jurgen Klopp di Liverpool usai dipecat oleh Aston Villa.

1. Kualitas yang Mumpuni

Kualitas Steven Gerrard sebagai pelatih sebetulnya cukup mumpuni, terlepas dari kegagalannya membawa Aston Villa bersinar awal musim ini.

Sebelumnya Gerrard sudah membuktikan kapasitasnya dengan membawa Glasgow Rangers menjuarai Scottish Premiership 2020/2021.

Baca Juga:
Liga Super Eropa Hidup Lagi, Rayu Man United, Liverpool hingga Chelsea Kembali Gabung

Gelar juara itu tak hanya membuat Glasgow Rangers mengakhiri dominasi Glasgow Celtic. Sebab, ada sederet rekor impresif yang turut dicatatkan Gerrard.



#Alasan #Steven #Gerrard #Cocok #Jadi #Asisten #Jurgen #Klopp #Liverpool #Usai #Dipecat #Aston #Villa

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *