Thomas Doll Tak Jamin Hanno Behrens Jadi Starter

Bola24.id – Pelatih , belum yakin menurunkan sebagai starter saat timnya menjamu meski pemain asal Jerman telah pulih dari cedera.

Duel akan tersaji dalam laga pekan kedelapan 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (3/9/2022) malam WIB.

Sebelum pertandingan ini, Hanno Behrens sudah dua kali beruntun absen membela Jakarta karena mengalami cedera yakni saat melawan Persita Tangerang (24/8/2022) dan Arema FC (28/8/2022).

Tanpa Hanno Behrens yang telah mencetak tiga gol dalam lima laga, Persija Jakarta mampu tetap bermain apik. Mereka sukses memborong kemenangan dalam dua laga terakhir.

Baca Juga:
PSM Makassar Ditahan Imbang Tim Juru Kunci, Bernardo Tavares Kritik Wasit

Kini, ada peluang Hanno Behrens tampil lantaran sang pemain sudah kembali ikut berlatih normal bersama tim. Meski demikian, keraguan justru muncul dalam diri pelatih Thomas Doll.

Pelatih asal Jerman tersebut enggan mengubah starter yang berhasil meraih kemenangan di dua laga sebelumnya.

Dua pemain asing Persija Jakarta, Michael Krmencik dan Hanno Behrens (kanan) melakukan selebrasi usai nama kedua mencetak gol ke gawang RANS Nusantara FC dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (16/7/2022). [Persija]

“Terkait kondisi Hanno, dia pekan ini sudah latihan, sudah tidak ada sakit yang dirasakan, jadi sudah tidak ada risiko lagi. Saya akan lihat malam ini (kemarin), apakah dia akan dimainkan (sebagai starter) atau tidak,” kata Thomas Doll dalam konferensi pers jelang laga.

“Tapi ada istilah kalau kami tidak boleh mengubah winning team karena sudah menang dua kali tanpa dia, jadi mungkin saya tidak akan melakukan banyak perubahan. Kita lihat besok,” tambahnya.

Sampai laga ketujuh, Persija berhasil mengumpulkan 14 poin dan duduk di posisi 6 klasemen sementara. Macan Kemayoran –julukan Persija– menang empat kali, dua kali imbang dan sekali kalah.

Baca Juga:
Persis Solo vs PSIS Semarang: Laskar Mahesa Jenar Bertekad Putus Tren Buruk

Tentu saja tim kesayangan Jakmania ini ingin melanjutkan tren positif demi agar bisa terus bersaing di papan atas klasemen.



#Thomas #Doll #Tak #Jamin #Hanno #Behrens #Jadi #Starter

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.