Thomas Doll Semakin Percaya Diri Berkat Tiga Kemenangan Beruntun Persija

Bola24.id – Pelatih , semakin percaya diri dengan penampilan anak asuhannnya setelah memenangi tiga pertandingan beruntun di 2022/2023. Ia menyebut timnya mulai menyatu sama lain.

Dari kemenangan itu Macan Kemayoran berhasil meraih sembilan poin. Kini, bertengger di posisi enam klasemen dengan 14 poin.

Menurut Thomas Doll, tiga kemenangan beruntun yang diraih banyak membuahkan hal positif dalam tim. Terutama saat melakukan latihan di Nirwana Park, Bojongsari, Rabu (31/8/2022) pagi.

“Seperti yang bisa dilihat, para pemain mulai tumbuh rasa percaya diri setelah kami memenangi pertandingan tiga kali secara beruntun,” kata Thomas Doll kepada awak media.

Baca Juga:
Bernardo Tavares Puji Kualitas Pemain Muda di Skuad PSM

“Menurut saya dengan hasil yang kami raih sampai saat ini, selain bagus untuk posisi kami di klasemen, bagus juga untuk mental pemain saya,” tambahna.

Pelatih berkebangsaan Jerman tersebut menyebutkan latihan Macan Kemayoran hari ini (kemarin) tidak terlalu berat. Thomas Doll berharap kepada tim asuhannya untuk selalu menjaga kondisi fisik dan mental mengingat banyaknya pertandingan tandang yang akan dilakoni Persija.

“Saya rasa kami harus hati-hati di setiap pertandingan tandang karena membuat pemain kami letih dan rentan cedera. Contohnya Yusuf (Helal) hari ini harus bersama physiotheraphy karena ada sedikit masalah dengannya,” ungkapnya.

Adapun Persija dijadwalkan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 pada 3 September mendatang.

Baca Juga:
Bali United Siapkan 23 Pemain untuk Lawatan ke Markas Persebaya



#Thomas #Doll #Semakin #Percaya #Diri #Berkat #Tiga #Kemenangan #Beruntun #Persija

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.