Tak Boyong Paulo Dybala di Bursa Transfer, Inter Milan Dicap Rugi Berat, Ini Sebabnya

Tak Boyong Paulo Dybala di Bursa Transfer, Inter Milan Dicap Rugi Berat, Ini Sebabnya

lub (Serie A) , dilaporkan harus rugi berat lantaran tak menggaet di musim panas ini. Bagaimana bisa?

Bola24.id – Klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan, dicap harus rugi berat lantaran tak menggaet Paulo Dybala di bursa transfer musim panas ini. Bagaimana bisa?

Paulo Dybala sendiri memang sempat santer diisukan bakal menjadi pembelian I Nerazzurri. Itu terjadi setelah CEO Inter Milan Beppe Marotta mendekati Dybala sejak nasibnya di Turin diselimuti ketidakpastian.

Marotta yang sudah mengenal Dybala selama berada di Juventus kabarnya sudah mencapai kesepakatan personal dengan La Joya.

Sayangnya, rumor tersebut gagal terealisasi. Pasalnya, Inter Milan tak kunjung melayangkan proposal pembelian pada Dybala.

Minat I Nerazzurri pada Dybala mengendur sejak klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut resmi memulangkan Romelu Lukaku.

Alhasil negoasiasi dengan Dybala tiba-tiba terhenti. Padahal, saat itu pemain berpaspor Argentina tersebut sudah resmi mengakhiri perjalannya bersama Juventus.

Dybala yang tak tahan digantung pada akhirnya memlih bergabung dengan rival I Nerazzurri yakni AS Roma.

Menurut Calciomercato, keputusan Inter Milan untuk tidak menggaet Dybala rupanya bikin I Nerazzurri rugi berat. Pasalnya, stok pilihan lini serang Simone Inzaghi tak banyak.

Di antaranya yaitu Lautaro Martinez, Joaquin Correa, Edin Dzeko serta Romelu Lukaku. Dua nama terakhir tak bisa diandalkan oleh Inzaghi.

Bagaimana tidak, Dzeko sendiri sudah memasuki usia senja sementara Lukaku merupakan pemain pinjaman. Ditambah lagi, saat ini Lukkau tengah tumbang akibat cedera.



#Tak #Boyong #Paulo #Dybala #Bursa #Transfer #Inter #Milan #Dicap #Rugi #Berat #Ini #Sebabnya

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.